Bersihkan Tepi Mulut Kaleng Dari Sisa Cat Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara simpan sisa cat agar dapat di gunakan kembali,

Bersihkan Tepi Mulut Kaleng Dari Sisa Cat

Bentangkan dan tutupi mulut kaleng dengan lembaran plastic wrap. Plastic wrap ini “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” berfungsi sebagai paking atau segel supaya udara tidak masuk. Lembaran plastic wrap ini juga menghindari terjadinya korosi karat akibat kontak logam dengan logam antara kaleng dengan tutupnya.

Pasang kembali tutup kaleng cat. Tekan kuat sehingga tertutup rapat, tidak miring sebagian.

Hindari memukul tutup kaleng dengan palu supaya tepiannyatidak penyok dan membuka celah bagi masuknya udara. Jika sulit ditutup, gunakanpalu karet untuk memukul tepian tutup kaleng agar lebih rapat.

Beri keterangan pada tutup kaleng dan bodykaleng: nama warna dan nama ruangan tempat cat tersebut digunakan. Hal ini memudahkan pencarian saat kita memerlukan perbaikan minor atau touch-up. Dengan memberi nama di kaleng dan tutupnya, dapat mencegah tertukarnya tutup kaleng dengan kaleng lainnya

Simpan di tempat yang sejuk, kering dan tidak terkena sinarmatahari.

Beberapa orang menyarankan untuk menyimpan kaleng sisa catini dengan posisi terbalik supaya udara tidak dapat masuk sama sekali. Tetapirupanya ada lapisan tipis yang terbentuk pada bagian dasar cat yang saatdibalik, akan berada di atas permukaan cat. Lapisan ini akan menyebabkan perubahanwarna pada cat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  talang air

Jika sisa cat tidak terlalu banyak:

Ruang udara di atas permukaan sisa cat di dalam kalengaslinya akan cukup besar sehingga mempercepat pengeringan cat. Pindahkan sisacat ke dalam wadah yang lebih kecil dan dapat ditutup rapat, seperti topleskaca atau botol minum plastik. Pastiken toples dan botol tersebut dalam keadaankering dan bersih dari debu dan partikel kecil di dalamnya.

Wadah yang lebih kecil akan mempermudah penyimpanan danhemat tempat.

Beri label pada wadah untuk menuliskan keterangan: merk danwarna cat serta nama ruangan tempat cat tersebut digunakan.

Masukkan beberapa butir kelereng ke dalam cat. Kelereng akan berfungsi sebagai “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” pengaduk untuk meratakan kekentalan sisa cat.

Simpan di tempat yang kering dan sejuk serta tidak terkenasinar matahari dan sumber panas lainnya seperti kulkas, setrika, dansebagainya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20tembok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Apa Itu Serat Fiber

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *