Cara Memasang Dynabolt Dengan Benar Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual dynabolt www.materialbahanbangunan.com

Cara Memasang Dynabolt Dengan Benar

Kadang kadang kita bingung ketika harus memasang dynabolt,bagaimana sih caranya.jika salah dalam melakukannya bisa bisa tembok akan hancur atau rusak.

Pemasangan dynabolt secara prinsip dilakukan dengan menanamkannya ke dalam tembok. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Anda bisa menggunakan mesin bor untuk membantu kelancaran pekerjaan ini. Setelah lubang terbentuk dengan pas, barulah dynabolt dipasangkan. Terakhir, Anda tinggal memasangkan sekrup yang menjadi penahan objek tersebut.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan dynabolt, antara lain :

Ukuran kedalaman lubang yang perlu dibentuk pada tembokUkuran ketebalan dynabolt yang digunakanKesesuaian antara diameter dynabolt, berat objek, dan mutu tembok Proses pemasangan yang tepat Pemasangan sekrup dan kunci ring

Biar Anda bisa mengerjakan pemasangan dynabolt di dinding secara benar, pelajari panduannya seperti dibawah ini:

Pertama kita harus mempersiapkan Alat dan Bahan :

Dynabolt

Sekrup

Paku

Obeng

Mesin bor

Palu

Pensil

Kemidian kita harus mengikuti langkah pengerjaan seperti dibawah ini.

Langkah-langkah :

Lakukan pengukuran lubang yang akan dibuat pada tembok dengan menyesuaikannya terhadap ketebalan tembok tersebut. Buatlah tanda menggunakan pensil tepat pada titik yang akan dibor untuk membantu proses pengeboran supaya tidak meleset.Untuk mempemudah mata bor menembus tembok, buat lubang awal terlebih dahulu. Caranya yaitu menanamkan ujung paku tepat pada titik yang telah ditentukan. Kemudian cabut paku tadi kembali.Pastikan dynabolt yang digunakan sesuai dengan beban benda yang akan ditahannya dengan menyesuaikan ukuran dynabolt tersebut. Semakin besar ukuran dynabolt, semakin besar pula beban yang dapat disangga.Saatnya membuat lubang pada tembok menggunakan mesin bor. Usahakan tingkat kedalaman lubang yang dibuat sesuai dengan panjang dynabolt yang akan ditanamkan ke dalamnya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Pasanglah dynabolt ke dalam lubang bor yang sudah dibuat tadi dengan cara memasukkannya hingga penuh. Usahakan posisi dynabolt ini sudah memenuhi isi lubang dan tidak mudah goyah.Kemudian pasangkan sekrup ke lubang pada dynabolt. Lalu kencangkan kedudukannya menggunakan kunci ring. Semakin kencang Anda memasang sekrup tadi, maka wujud dynabolt pun akan semakin mekar sehingga mampu mencengkeram dinding secara lebih kuat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Trik, Tips, Mudah Cara Membelah Kayu Dengan Kapak Depok

Nah itu lah beberapa tahapan untuk Cara memasang dinabolt yang benar.

Semoga bisa bermanfaat untu kita semua, dan bisa menambah wawasan anda. jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com untuk mendapatkan informasi ya g lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=dynabolt

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *