Cara Menghilangkan Cat Membandel Pada Besi Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas.

Cara Menghilangkan Cat Membandel Pada Besi

Menggunakan Alat Pengikis Cat Pull Scrapers

Penggunaan alat pengikis cat pull scrapers dalam cara menghilangkan cat pada besi sangat mudah untuk dilakukan. Anda cukup mengerok dengan perlahan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” bagian yang catnya ingin Anda hilangkan. Jika Anda mengerok secara sembrono, bisa berakibat pada hasilnya yang tidak baik dan bisa menimbulkan goresan parah dan kasar. Setelah selesai, Anda bisa menampelasnya dan dilap menggunakan lap kering.

Menggunakan Soda Api

Untuk menghilangkan cat pada besi menggunakan soda api, Anda harus mengoleskan atau menyemprotkan soda api ke seluruh bagian permukaan besi yang telah dilapisi oleh cat. Tunggu beberapa saat hingga terjadi reaksi. Selanjutnya, cat yang ada di besi akan secara otomatis meleleh dan mengelupas dengan sendirinya. Setelah itu, Anda bisa membersihkan sisanya dengan menggunakan amplas dan melapnya dengan kain kering.

Menggunakan Bensin

Untuk penggunaan bensin sebagai penghilang cat pada besi, siapkanlah lap yang kering dan kemudian tuang bensin pada lap tadi. Lalu, lap seluruh bagian di besi yang ingin dihilangkan catnya. Diamkan beberapa saat agar muncul reaksi. Setelah itu, cat akan rontok dan mengelupas sendiri. Lakukan pembersihan menggunakan ampelas dan bersihkan dengan lap.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Apa Itu Atap PolyCarbonate

Menggunakan Amplas

Cara menghilangkan cat pada besi lainnya adalah menggunakan amplas. Anda cukup menggosok-gosok bagian permukaan besi tadi dengan menggunakan permukaan kasar pada ampelas. Amplas hingga seluruh bagian permukaan cat mengelupas. Jangan lupa menggunakan masker agar debu tidak terhirup ke saluran pernafasan.

Menggunakan Paint Remover

Penggunaan paint remover sudah sangat terkenal dalam cara menghilangkan cat pada besi. Anda cukup menyiapkan kuas kecil berbulu lembut dan mencelupkannya ke kaleng paint remover. Kemudian, kuas seluruh permukaan besi dan diamkan beberapa saat agar cat rontok dengan sendirinya. Setelah itu, Anda bisa membersihkan sisa-sisa cat dengan menggunakan amplas lalu di lap hingga bersih.

Menggunakan Tiner

Anda juga bisa menggunakan tiner untuk menghilangkan cat pada besi. Cara untuk menghilangkan cat pada besi cukup mudah karena Anda hanya perlu melapisi permukaan besi dengan menggunakan tiner. Setelah itu, permukaan besi tadi bisa dengan mudah dikerok karena cairan tiner tadi membuat cat menguap. Kemudian, Anda bisa membersihkan noda-noda sisanya dengan menggunakan amplas dan melap kering besi tersebut.

Menggunakan Compound

Cara menghilangkan cat pada besi lainnya yang bisa Anda coba adalah menggunakan compound. Anda bisa menggunakannya pada lap kering bersih yang lalu diusapkan pada compound. Namun, perlu Anda tahu bahwa “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” penggunaan compound yang terlalu banyak bisa mengikis besi, jadi gunakan secukupnya saja. Setelah itu, gosok-gosokkan lap tersebut pada permukaan besi. Usap secara merata hingga memperoleh hasil maksimal dan kemudian cat tersebut akan terkikis dengan otomatis.

Menggunakan Mesin Sander

Untuk menggunakan mesin sander pada cara menghilangkan cat pada besi, Anda harus menyambungkan mesin ini pada listrik dan menempelkannya pada besi yang dilapisi cat. Kemudian, gerak-gerakkan mesin ini pada permukaan besi hingga lapisan cat mengelupas. Lakukanlah secara menyeluruh dan jangan lupa mengenakan masker agar serpihan cat tidak terhirup ke saluran pernafasan Anda. Setelah selesai, Anda bisa membersihkan sisa-sisa serpihan kuas atau lap kering agar debu-debu yang ada bisa terangkat

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Penyebab kebocoran Pada Dak Beton

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cat%20besi

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *