Cara Mudah Megebor Tembok Tanpa Pecah Depok Jakarta

Toko bangunan citra depok menjual fisher www.materialbahanbangunan.com

Cara Mudah Megebor Tembok Tanpa Pecah

Kadang kadang kita ingin memajang banyak hal di dinding rumah kita seperti foto sebagai kenangan,jam dinding,kipas angin dan masih banyak yang lainnya.

Saat ingin memasang peralatan tambahan pada kamar mandi yang berdinding “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” keramik, biasanya kita berpikir untuk memanggil tukang untuk melakukannya. Kita tinggal tahu beres saja.

Hal ini bisa dilakukan jika kita memiliki uang lebih untuk membayar tukang. Dewasa ini, ongkos tukang juga tidak bisa dibilang murah apalagi jika hanya untuk melakukan satu pekerjaan untuk sekali kedatangan. Maka biasanya kita menunggu beberapa waktu hingga terkumpul beberapa pekerjaan di rumah, barulah kita memanggil sang tukang.

Sebenarnya jika mau, kita bisa melakukannya sendiri. Lumayan dapat menghemat waktu dan biaya.

Pertama-tama, persiapkan peralatan dan perangkat yang dibutuhkan:

Kacamata pelindung. Pekerjaan mengebor pastilah ada debu dan serpihan yang beterbangan. Lindungilah mata Anda!Masker debu. Seperti tadi sudah dituliskan tentang debu dan serpihan, lindungi saluran pernapasan Anda! Perangkat yang akan dipasang. Pastikan sekrup fisher (sekrup angkur)-nya lengkap. Mesin bor untuk beton (impact drill). Sesuaikan besarnya mata bor dengan sekrup fisher. Martil dan obeng. Sesuaikan obeng dengan sekrupnya.Pisau cutterTangga atau bangku (jika diperlukan)Sapu dan pengki (serokan) untuk membersihkan debu dan serpihan yang jatuh ke lantai.

Setelah semuanya lengkap, mari kita mulai…

Ukur dan posisikan perangkat pada tempat yang diinginkan. Beri tanda dengan pensil atau spidol pada dinding sesuai lubang penggantung yang ada pada perangkat.

Tutuplah area tersebut dengan selotip lebar (lakban) kertas dan tandai lagi di atas lakban kertas sehingga tanda tadi masih tetap terlihat. Lakban kertas ini mencegah mata bor tergelincir.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Sikat Kawat

Buatlah lubang dangkal pada tanda tersebut dengan mengetuk mata bor beton dengan palu. Diketuk sambil mata bor diputar sedikit. Jangan diketuk dengan tenaga besar. Kita hanya perlu melubangi permukaan licin keramik dengan kedalaman sekitar 3 mm. Jika tenaga yang diberikan terlalu besar, keramik akan pecah.

Pasang mata bor ke mesin bor. Kencangkan. Kemudian dari lubang dangkal tadi lakukan pengeboran. Jika mesin bor beton Anda memiliki pengaturan kecepatan putar, set di kecepatan rendah. Bor hingga kedalaman yang sesuai dengan sekrup fisher.

Lepaskan lakban kertas, masukan sarung plastik sekrup fisher ke dalam lubang dengan bantuan palu. Jika lubang kurang dalam, biasanya ada sedikit bagian “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” sarung yang menonjol keluar lubang. Potonglah dengan pisau cutter.

Setelah selesai, pasanglah perangkat yang diinginkan dengan sekrup fisher.

Bersihkan debu dan serpihan yang jatuh ke lantai.

Bagaimana apa anda berniat mencobanya,hitung hitung menghemat biaya tukang. semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda. silahkan kunjungi kami di www.materialbahanbangunan.com untuk informasi yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=bor

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Rockwool sebagai Media Tanam Hidroponik Depok Jakarta

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *