Kelebihan Bahan Peredam Suara Rockwool VS Glasswool Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual glasswool klik di www.materialbahanbangunan.com

Kelebihan Bahan Peredam Suara Rockwool VS Glasswool

Kita membutuhkan bahan peredam suara untuk mengatasi dua masalah, yaitu menginsulasi gangguan suara ataupun menyerap pantulan suara. Bahan peredam suara yang banyak tersedia dan biasa digunakan untuk keperluan tersebut adalah glasswool, rockwool, fiber, busa telur, gabus, foam, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” dan sebagainya. Untuk menginsulasi kebocoran suara, bahan peredam suara dipasang di celah udara antara dua partisi. Sedangkan, untuk meredam pantulan suara, bahan peredam suara dipasangkan menghadap sumber suara.

Proses pembuatan partisi peredamnya

Fungsi rockwool / glasswool adalah mengurangi intensitas suara dari resonansi panel yang sampai ke telinga. Prinsip kerjanya adalah mengubah energi gerak (getaran) menjadi energi panas akibat tumbukan molekul – molekul dalam bidang peredam suara. Bahan peredam suara umumnya adalah material yang bersifat lembut dan berpori seperti busa, glasswool, rockwool dan sejenisnya. Karena selain sangat efektif menurunkan instensitas suara,juga elastis dan tidak menyerap air (umumnya peredam suara yang lain menyerap air). Adapun pengertian dan Kelebihan Glasswool dan Rockwool adalah sebagai berikut :

1. Glasswool

Glasswool adalah material insulation ataupembungkus yang premium dengan daya kuat tarik tinggi namun fleksibel.Glasswool pada umumnya mempunyai daya tarik dan daya pegasnya mudah ditanganidengan biaya pemindahan dan instalasi yang rendah.

Kelebihan Glasswool:

Daya konduksi yang rendahBebas digunakan dalam temperatur100Â ° C – 250Â ° CTidak mudah terbakar dan amanTidak karat / berjamurDayafleksibilitasnya sangat baikBebas perawatan

Aplikasi produk :

Isolasi Ducting ACAtap gudang / rumahPeredam Suara partisi /ruang gensetIndustri oven2. Rockwool

Rockwool adalah bahan insulation, termasuk jenis isolasi termal dan akustik. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Terbuat dari bahan tambang fiber ringan dengan inti berupa batu alam yang dipadukan dengan damar panas.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mana Yang Lebih Baik, Melamin Atau Pernis Untuk Pintu Rumah? Depok Jakarta

Kelebihan Produk :

Cocok untuk aneka kebutuhan industriMemiliki daya konduksitermal yang rendahDapat digunakan pada suhu 100Â ° C sampai 820Â ° CTidak mudahterbakarKedap suaraTidak berkarat / berjamur

Aplikasi produk :

Peredam ruangan gensetPeredam ruangan studioPeredam ruangandiskotikPartisi ruangan

Demikianlah Tips tentang Glasswool VS Rockwool. Semogabermanfaat

Jika anda membutuhkan glasswool hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=glass

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=glasswool

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *