Tips Mengatasi Cat Dinding Menggelembung Depok Jakarta

Tips Mengatasi Cat Dinding Menggelembung

Semewah apapun furniturnya, sebaik apapun desain rumah yang sudah dibuat, dan semegah apapun rancang bangunannya, semua akan percuma jika cat tembok mengelupas karena menggelembung. Penyebab yang paling umum “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” adalah karena pengaplikasian yang tidak benar. Penyebab lain biasanya adalah karena cat dasar yang kurang berkualitas sehingga tidak bisa merekatkan cat akhir dengan lapisan dinding.

Permasalahan pada cat dinding rumah sebenarnya tidak mengganggu secara struktural bada bagian eksterior ataupun interior rumah Sobat, akan tetapi lama kelamaan mata kita akan merasa risih dengan masalah penggelembungan cat pada dinding bangunan. Belum lagi masalah ini selalu muncul dalam jangka waktu yang cukup dekat setelah kita melakukan pengecatan ulang pada dinding rumah kita.

Penyebab cat dinding menggelembung

Pengecatan dilakukan pada permukaan yang masih lembab ataubelum benar-benar kering seperti dinding yang baru selesai di bangun.

Permukaan dinding sebelum dicat masih terdapat debu / minyak/ oli / kotoran-kotoran lain yang menggangu permukaan dinding.

Rembesnya air akibat paparan dinding yang selalu terkenaair.

Terjadinya pengembunan pada lapisan cat, bahan dasar airyang biasanya disebabkan oleh tingginya tingkat kelembaban atau hujan yangturun sebelum cat kering sempurna. Ada baiknya untuk melakukan pengecatan padasaat cuaca cerah atau panas untuk mengindari kadar kelembaban suhu sekitardinding.

Solusi mengatasi cat dinding menggelembung

Kelupas cat yang menggelembung dengan cara dikerok sampaiterlihat bagian aciannya.

Bersihkan lapisan dinding dari debu dan kotoran.

Perbaiki dulu jika ada bagian dinding yang retak ataubergelombang.

Tunggu sampai dinding benar-benar kering sempurna.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Apa Lem Untuk Merekatkan Kardus Yang Bagus Digunakan? Depok Jakarta

Lapisi dinding dengan cat dasar berkualitas. Tunggu sampaikering.

Terakhir, aplikasikan cat finish berkualitas premium, untukmenjaga kualitas warna dan daya tahan pada dinding rumah Sobat.

Pencegahan

Permukaan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” yang baru dicuci dengan air atau kena air hujan biarkan kering sempurna.

Selang waktu antara setiap lapisan cat cukup lama atauminimal sesuai dengan data teknis. Setiap lapisan cat diusahakan setipismungkin agar pengeringannya lebih sempurna.

Hindarkan pengecatan waktu cuaca buruk (hujan, mendung atau lembab) atau pada permukaan yang langsung terkena sinar matahari.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=cat%20tembok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *