9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia Depok Jakarta

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Begitu banyaknya merk cat yang ada di Indonesia membuat Anda bingung bukan? Berikut ini review dari 9 merk cat plitur dan cat duco yang terkenal di Indonesia.

Cat kayu memang sangat penting terutama jika Anda berkecimpung di bidang funiture maka membutuhkan cat kayu untuk bahan finishingnya. Penggunaan cat kayu sebagai finishing berbeda dengan produk cat lain seperti cat dinding dan cat logam. Cat kayu pernis terbuat dari bahan resin sehingga mudah merekat pada materialnya. Hal ini yang membedakan dengan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” cat lainnya sehingga harus produk dengan merk terbaiklah yang digunakan. Di Indonesia sendiri sangat banyak produk cat pelitur kayu dan cat duco dengan merk yang berbeda. Tetapi tidak semua merk tersebut memiliki kualitas yang terbaik.

Berikut ini ini ulasan tentang cat di Indonesia yang masuk katagori cat plitur dan cat duco terbaik.

Biovarnish

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Bagi Anda pemilih cat water based, Biovarnish jawabannya. Cat Biovarnish yang dibuat sesuai dengan standar ECHA (European Chemical Agency) dan US EPA (Enviromental Protection Agency) sangat aman dan bisa dikatakan berstandar internasional. Harga Biovarnish Wood Stain sendiri termasuk mahal dengan Rp. 70.000,- per kilo nya. Akan tetapi dengan harga tersebut bukan masalah karena kualitas yang diberikan berstandar internasional terlebih aman dan ramah lingkungan.

Cat yang diusung oleh Bioindustries ini merupakan produk yang sudah sering digunakan oleh banyak industri furniture ekspor yang saat ini sudah dijual bebas di pasaran bahkan Anda pun bisa mengaksesnya dengan mudah. Keunggulan Biovarnish menjadi cat kayu terbaik adalah mudah diaplikasikan yaitu hanya dengan kuas dan bahan pelarut air, tahan panas dan air, pencegahan jamur dan serangga, yang utama adalah aman dan ramah lingkungan.

BioColours

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Jika Anda mencari cat duco dengan spray system lengkap Anda bisa menggunakan BioColours. Masih keluaran dari produk Bioindustries, BioColours adalah produk yang memberikan tampilan mewah pada furniture berwarna solid.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Kawat Loket

Harga BioColours terkenal mahal untuk harga BioColours Bioduco adalah Rp. 80.000. Untuk varian sanding sealernya diharga Rp. 56.000. Seri BioColours ini juga sudah banyak digunakan untuk industri ekspor karena tingkat keamanannya sudah sesuai dengan standar di Eropa dan Amerika. BioColours termasuk dalam predikat cat kayu terbaik karena tampilan akhir yang halus dan bahan pelarutnya hanyalah air.

Orchid

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Ingin cat duco berkualitas seperti BioColours tetapi lebih mudah aplikasinya? Merk cat duco terbaik ketiga adalah Orchid dengan cara aplikasi mudah yaitu dengan kuas Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang sama seperti BioColours. Bahkan untuk harga 1 kg Orchid hanya diharga Rp. 69.000. Yang lebih menguntungkan lagi, Anda hanya membutuhkan satu produk cat saja tidak perlu menggunakan sanding sealer atau dempul. Cat Orchid temasuk katagori terbaik karena bisa tahan lebih dari tiga tahun (tergantung peletakan furniture dan kondisi cuaca). Tertarik untuk membeli cat kayu besi Orchid?

Mowilex

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Merk mowilex sudah sangat familiar bahkan Anda bisa membelinya langsung di toko besi sekitar rumah. Harga merk cat motif kayu mowilex termasuk murah yaitu hanya RP. 67.000,- saja dan sama seperti Biovarnish cat Mowilex termasuk katagori water based. Sejak tahun 1987, cat Mowilex sangat konsen terhadap produk cat luxury bahkan tidak menjual cat berukuran kilogram lagi dan menjual dalam literan. Yang diunggulkan dari mowilex adalah tahan cuaca, tahan air, tahan jamur dan serangga, dan bahan pelarut air.

Nippon Paint

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Cat dari produsen Jepang ini meraih predikat cat kayu terbaik di perkingkat kelima karena kualitas terbaiknya termasuk medium. Produk unggulan dari nippon paint untuk cat kayu adalah Nippe 2000. Harga cat Nippe 2000 berada dikisaran Rp. 58.000, basic cat Nipper 200 adalah cat laquer auto refinish dengan nitroselulosa yang mudah kering. Bahan tersebut memungkinkan cat Nippe 2000 bisa digunakan dalam material besi. Hasilnya sangat mengkilap dengan banyak pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tahap Lapis Plesteran Dinding

Ultran Aqua Politur

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Produk Aqua Politur adalah produk dari perusahaan ternama yaitu Propan. Produk Propan yang dulunya terkenal dengan cat solvent bahakan hingga saat ini telah mengeluarkan produk politur water based. Harga yang dipasang tidak jauh dengan Mowilex sekitaran Rp. 67.000,-. Ultran Aqua Politur mengusung tema friendly coating karena konsep water basednya. Sama seperti politur pada umumnya Aqua Politur juga memiliki berbagai macam pilihan warna natural.

Impra

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Propan juga mengeluarkan produk cat solvent terbaik yang sudah sangat terkenal yaitu merk Impra. Sama-sama memberikan warna natural transparan hanya saja bahan pelarutnya yang berbeda yaitu menggunakan solvent based (thinner). Dijual dalam ukuran 1 liter, 5 liter dan 20 liter, harga 1 liternya diharga sekitar Rp. 61.000,- . Produk Impra menawarkan keuntungan pengguna yaitu memiliki transparansi yang baik, memperlihatkan kemewahan serat kayu, dan warna yang cerah. Maka sangat cocok digunakan sebagai cat untuk pintu kayu , kusen, atau berbagai furniture lainnya.

Ace Wood Stain

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Sesuai namanya Ace Wood Stain merupakan produk dari Ace Hardware Corporation. Anda bisa mendapatkan produk ini di Ace Hardware terdekat dan harga yang ditawarkan sekitar Rp. 47.000,- per kalengnya. Produk ini termasuk katagori baru tetapi sudah bisa dikatakan cat terbaik karena mudah digunakan yaitu hanya dengan kuas dan Ada bisa dengan mudah membelinya. Hanya saja cat ini masih solvent based yang tentu sudah banyak diketahui cukup berbahaya jika digunakan.

Belazo

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia (10)

Belazo juga termasuk produk baru buatan dari PT. Indaco Warna Dunia yang menghasilkan produk cat lain seperti Envi dan Nusatex. Produk baru Belazo ini merupakan cat water based yang bahan pelarutnya adalah air. Harga yang ditawarkan oleh Belazo Wood Stain sekitaran Rp. 67.000,- . Produk “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Belazo termasuk katagori cat plitur kayu terbaik karena mengusung tema green wood coating dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya serta rendah VOC. Sayangnya produk Belazo Wood Stain hanya bisa digunakan pada produk furniture indoor saja.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kegunan Material Triplek?

Saatnya Tentukan Cat Plitur Atau Cat Duco Terbaik Pilihan Anda

Setelah mengetahui 9 merk cat plitur dan cat duco terbaik di Indonesia, saatnya Anda memilih produk cat yang Anda inginkan. Merk sangat penting dalam pemilihan produk, semakin terkenal dan semakin banyak produk tersebut digunakan maka bisa dikatakan produk tersebut memiliki merk yang terpercaya. Seperti produk water based BioColours atau Biovarnish, kedua produk tersebut sudah sangat sering digunakan dalam skala produksi industri nasional maka tidak heran bahwa kedua merk tersebut dikatakan terbaik karena sudah terpercaya.

9 Merk Cat Plitur Dan Cat Duco Terbaik Di Indonesia

Beda halnya jika Anda menggunakan produk cat plitur kayu kiloan tanpa merk yang jelas, atau produk cat dengan harga murah, sudah pasti belum bisa dipercaya dan tidak bisa diakatakan cat kayu terbaik. Lalu cat manakah dari 9 merk di atas yang sesuai untuk Anda? Pilih cat Anda sekarang juga, semoga artikel ini dapat membantu. Baca juga artikel kami yang membahas “plamir kayu terbaik“

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=cat%20kayu

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.