Kegunaan Kunci Pipa Di Rumah Anda Depok Jakarta

Kegunaan Kunci Pipa Di Rumah Anda

Kegunaan kunci pipa adalah hal yang sebaiknya anda ketahui. Kunci pipa adalah salah satu alat pertukangan yang cukup jamak ditemukan di rumah-rumah. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Kaum bapak tentunya sudah tidak asing lagi dengan perkakas yang satu ini. Konstruksinya yang sangat mirip dengan kunci Inggris menjadi ciri khasnya. Peralatan seperti kunci pipa memang sangat dibutuhkan di rumah dalam keadaan-keadaan yang darurat.

Kegunaan kunci pipa dalam keseharian memang tidak sesering penggunaan obeng atau tang misalnya tetapi ada beberapa pekerjaan rumah yang memang hanya bisa ditangani dengan menggunakan kunci pipa. Misalnya, saat anda menemukan pipa air ledeng anda yang mampet, anda mau tidak mau harus membongkarnya dengan menggunakan kunci pipa. Atau yang paling sering terjadi adalah masalah pada mesin jet pump. Masalah pada mesin jet pump air (terutama pada bagian tabungnya) biasanya menggunakan kunci pipa sebagai alat untuk membongkarnya. Di bawah ini kami akan memberikan kegunaan-kegunaan yang diperoleh anda apabila memiliki kunci pipa di rumah.

Kunci Pipa

Kegunaan Kunci Pipa

Sebagai alat perkakas dan reparasi

Tentu saja fungsi utama dari kunci pipa adalah menjadi alat perkakas dan reparasi. Itu sudah menjadi fungsi utamanya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa di rumah terkadang hal yang tidak diinginkan sesekali terjadi. Seperti halnya kerusakan pipa ledeng atau kerusakan mesin air jet pump, akan membutuhkan kunci pipa untuk mereparasi dua macam kerusakan tersebut. Biasanya kerusakan seperti itu membutuhkan tenaga yang besar untuk mengerjakannya dan kunci pipa adalah pilihan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Membahas Cara Kilapkan Lantai Semen Depok Jakarta

Untuk memasang dan melepas pipa dari sambungan ulir

Fungsi dan kegunaan kunci pipa yang lain adalah sebagai alat untuk memasang dan melepas pipa. Akan sangat sulit untuk memasang dan melepas pipa yang anda miliki tanpa menggunakan kunci pipa. Putaran sudut “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” pipa sangat besar dan hanya bisa dijangkau dengan menggunakan kunci pipa. Biasanya pemasangan pipa disambung dengan sambungan ulir, kunci pipa akan mempermudah anda dalam proses penyambungan tersebut.

Sebagai pegangan benda berbentuk silindris

Selain untuk melakukan proses reparasi dan penyambungan, kunci pipa juga bisa digunakan sebagai alat untuk memegang benda berbentuk silindris. Kunci pipa sendiri memiliki daya pegang yang kuat, hal ini dikarenakan ukuran dan juga setelan sudut pegangan pada bagian ujung pipa. Benda-benda silindris seperti tabung yang berukuran kecil bisa dipegang oleh kunci pipa.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=kunci%20pipa

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Komponen Sistem Perlindungan Bahaya Jatuh

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *