Penyebab Wc Lembab Depok Jakarta

Penyebab Wc Lembab

Sedot WC  memang sangat identik dengan air, maka tudak heran jika WC ini akan lembab. Jangan anggap sepele loh ya WC yang lembab! Dengan kelembaban ini, WC Anda akan beresiko tumbuh jamur sangat tinggi. Untuk itu agar WC Anda tidak jamuran dan lembab, lakukan cara berikut ini.

Cara Mengatasi Kamar Mandi Lembab

ada beragam masalah yang ditimbulkan bila kamar mandi tidak terawat dengan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” baik. Salah satu nya adalah menyebabkan gangguan pernafasan oleh bakteri streptococcus dan Mycobacterium tuberculosis.

Oleh karena nya, kamar mandi menjadi salah satu bagian rumah yang harus mendapatkan perhatian cukup. Misalnya, melalui pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik.

Selain dapat membuat kamar mandi lebih segar dan nyaman, pencahayaan dan ventilasi yang baik juga akan membuat kamar mandi terbebas dari lembab dan jamur.

Simak ulasan lengkap bagaimana mengatasi kamar mandi yang lembab dan berjamur berikut ini:

1. Perhatikan sirkulasi udara

Kurang lancarnya sirkulasi udara dan minim pencahayaan bisa menjadi sumber kelembaban. Untuk mengatasinya, maksimalkan bukaan pada kamar mandi dengan membuat lubang angin pada dinding dengan ketinggian sekitar 2 meter.

Jika hal ini tidak memungkinkan, lubangi plafon sedikit agar ada jalan udara. Pastikan bukaan-bukaan yang anda buat dilapisi kawat untuk mencegah masuknya serangga.

2. Menutup rembesan air

Merembesnya air pada dinding bisa terjadi akibat komposisi plesteran tidak sesuai dengan aturan tahan air. Buatlah adukan kamar mandi dengan campuran 1 semen : 2 pasir, agar air tidak tembus plesteran.

3. Memastikan kamar mandi mudah kering

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kekurangan Dan Kelebihan Genteng Kaca

Pastikan kamar mandi Anda kering dengan membuat kemiringan lantai tepat ke “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” arah drainase, sebab dengan kondisi kering, sirkulasi udara lancar, lembab pun akan pergi.

4. Membersihkan lumut dan jamur

Jika kamar mandi lembab karena lumut atau jamur, atasi dengan langkah berikut. Pertama, siram lumut dengan air agar spora tidak beterbangan ke udara. Kedua, siram dengan cuka untuk mematikan. Tunggu sejenak. Ketiga, sikat area tersebut dengan deterjen hingga bersih.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=anti%20sumbat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *