5 Kelebihan Tangki Air Penguin Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual tangki air klik di www.materialbahanbangunan.com

5 Kelebihan Tangki Air Penguin

Penggunaan tangki air di setiap perumahan sangat penting mengingat suplai air tentu saja sangat dibutuhkan bagi kehidupan sehari-hari.

Tangki Air Penguin merupakan produk tangki air pertama di Indonesia yang “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” mendapatkan SNI pada tahun 2008. Dengan menggunakan teknologi yang canggih dan terkini, produk penguin ini tidak hanya menciptakan sebuah tangki air saja tetapi melebihi fungsi standarnya

Produk Tangki Air Penguin ini pun terus menjaga konsistensi kualitas dan mutu produknya serta mencipatakan juga inovasi – inovasi yang sesuai dengan kebutuhan di kalangan masyarakat.

5 Keunggulan Tangki Air Penguin

1. Lapisan Luar Anti Sinar UV

Lapisan luar tangki penguin ini memiliki warna yang bervariasi, di lengkapi dengan perlindungan terhadap sinar UV yang membuat tangki penguin ini awet dan tahan lama, mampun menahan panas, tidak akan berkarat, tidak mudah retak dan mengelupas maupun pecah pada kondisi cuaca yang sangat buruk sekalipun.

2. Material Tangki Memiliki PE Foam

Lapisan tengahnya memiliki PE Foam yaitu bahan Polyethylene yang telah diekstrusi sehingga menjadi berbentuk busa yang dapat menahan goresan, benturan dan juga sangat fleksible.

3. Dilengkapi Plascobrite White Deluxe (Anti Bau)

Tangki penyimpanan penguin memiliki lapisan Plascobrite White Deluxe yang bersifat homogen, halus, tidak berbau. Lapisan ini dapat menghambat pertumbuhan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” jamur dan lumut serta tangki penguin ini pun mendapatkan pengakuan dari FDA (Food & Drugs Administration) sehingga aman untuk penyimpanan air minum dan ataupun bahan makanan

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Konsep Membuat Ruangan Kluarga Yang Nyaman Dan Mewah Depok – Jakarta

4. Standarisasi Kesehatan & Keamanan

Tangki Air Penguin telah menggunakan standar kesehatan dengan Standarisasi SNI 7276 : 2008, pengakuan dari FDA ( Food, Drug Administration ) USA dan sudah melalui tes dengan standar ASTM D. Sehingga baik dari segi kesehatan produk hingga keamanan produk Penguin tidak perlu diragukan lagi

5. Garansi hingga 20 Tahun

Dengan material yang berkualitas baik dari dalam hingga di luar lapisan, Penguin berani memberikan garansi hingga 20 tahun untuk produk-produknya sehingga hal ini menjadi jaminan bahwa produk tangki air merupakan tangki kelas wahid yang sangat dibutuhkan di era milenial sekarang ini

Jika anda membutuhkan tangki air hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=tangki%20air

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.