Tips Merapikan Hiasan Dinding Rumah Depok Jakarta

Tips Merapikan Hiasan Dinding Rumah

Salah satu faktor kenyamanan dari rumah adalah rumah yang ditata dengan rapi. Namun apakah dengan karapian rumah sudah bisa dinyatakan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” nyaman? Perlu ada dukungan lain bukan? Benar sekali, dengan memberikan beberapa pernik hiasan dinding akan menambah kesan cantik pada rumah kita. Yuk langsung saja hias rumah Anda sekarang juga!

1. Rak Untuk Menyimpan Koleksi Buku

Bagi yang hobi membaca, pasti koleksi buku Anda sudah sangat banyak sekali. Bahkan, koleksi tersebut sampai menumpuk dan jika dibiarkan begitu saja, akan terlihat berantakan. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa membuat perpustakaan pribadi di dalam rumah untuk menyimpan semua koleksi buku Anda.

2. Kotak Tempat Mainan Anak

Mainan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari anak-anak. Mereka selalu meminta untuk dibelikan mainan baru setiap saat. Akhirnya, koleksi mainan mereka menumpuk. Beberapa mainan mungkin sudah mulai rusak. Namun, jika dibuang, pasti anak Anda akan marah. Mungkin Anda bisa coba menyimpannya dalam beberapa kotak atau containerdan meletakannya di kamar tidur anak agar tetap terlihat rapih.

3. Menyusun Keramik Dan Pajangan Lemari

Keramik dan pajangan yang Anda peroleh sebagai buah tangan harus ditata dengan benar agar terlihat rapi. Jangan biarkan semuanya berdebu dan tersusun secara berantakan. Jika disusun secara rapi, rumah Anda akan terlihat cantik.

4. Merapikan Benda Di Atas Buffet

Apakah Anda sering meletakan benda-benda uang koin, buku yang sedang di baca, kunci mobil, dan kamata di atas lemari atau buffet? Hal-hal yang terlihat sepele seperti ini sebaiknya diletekan dengan benar pada tempatnya. Namun, jika terpaksa, sebaiknya Anda merapikan semua benda-benda tersebut.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menambal Lubang Pada Bak Kamar Mandi

5. Menggantung Peralatan Dapur

Dapur adalah salah satu bagian rumah yang digunakan untuk memasak. Karena jumlah peralatan dapur yang Anda miliki sangat banyak sekali, bahkan sudah tidak bisa ditampung di dalam lemari, tidak ada salahnya Anda menggantung semua peralatan dapur agar terlihat lebih rapih.

6. Merapikan Kabel Di Belakang Televisi

Terkadang Anda dibuat kesal oleh kabel-kabel televisi yang tanpa sadar dapat memberikan kesan berantakan di dalam ruang keluarga Anda. Oleh karena itu, sebaiknya kabel televisi, kabel video game, kabel modem, dan kabel telepon sebaiknya diikat menjadi satu atau disembunyikan di belakang lemari.

7. Mengantung Tas dan Benda Lainnya

Selain menggantung peralatan dapur, Anda juga bisa menggantung benda-benda “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” lainnya seperti tas, topi, dan payung agar tidak berantakan. Bahkan, gantungan tersebut bisa menjdai semacam dekorasi tersendiri yang akan mempercantik rumah Anda.

8. Merapikan Wardrobe

Ide sederhana yang terakhir untuk merapikan rumah Anda adalah dengan memperhatikan bagian wardrobe; khususnya Anda yang memiliki lemari pakaian yang terbuka. Jika pakaian yang ada di dalam lemari tidak tertata rapi, kesan berantakan akan sangat terlihat.

Merapikan rumah memang bukan hal yang mudah. Salah satu penyebab terbesarnya adalah rasa malas. Namun, beberapa cara di atas bisa Anda terapkan agar rumah Anda terlihat tidak berantakan. Rumah yang rapi akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Jadi, jangan biarkan rumah terlihat berantakan.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kegunaan Katrol Pada Sumur Di Rumah Anda Depok – Jakarta

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=plester

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.