Cara Memasang Alumunium Foil Single Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual alumunium foil klik di www.materialbahanbangunan.com

Cara Memasang Alumunium Foil Single

Aluminium foil merupakan salah satu material yang paling banyak digunakan sebagai pelengkap rangka atap baja ringan. Fungsi utamanya untuk “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” merefleksikan atau mengurangi panas dari atap. Bahan ini dapat memantulkan panas hingga 97% dan hanya menembuskan panas ke dalam bangunan sebesar 3% saja.

Alumunium foil juga dapat menyimpan panas dan akan melepaskan kembali pada malam tiba. Sehingga, suhu di dalam ruangan akan tetap stabil dan lebih nyaman. Bahan aluminium foil ada yang menggunakan lapisan kertas dan ada juga bahan plastik. Karena bahan palstik tidak cepat robek, maka aluminium dengan bahan plastik biasanya lebih mahal.

Salah satu tipe aluminium foil di antaranya single side Alumunium foil single mempunyai lapis yang hanya satu sisi, sehingga hanya akan terlihat mengkilap di bagian atas dan buram di bagian bawahnya.

Cara Pemasangan Alumunium Foil Single

Pada rangka atap baja ringan, aluminium foil dipasang dengan cara dijepit di antara reng dan kaso baja ringan, serta bisa dilakukan sebelum atau bersamaan dengan pemasangan reng. Pemasangan aluminium foil single yang baik adalah dengan pemasangan yang rata, karena dengan permukaan yang rata akan lebih efektif menolak radiasi Panasonic matahari dan menghalangi air apabila terjadi kebocoran, sehingga air tidak langsung jatuh ke bawah, sesuai dengan kemiringan atap.

Alumunium foil single dipasang mulai dari sisi bawah atas sampai pada ujung wuwungan. Penarikan harus dilakukan dengan secukupnya agar tidak merusak atau merobek alumunium foil single. Gunakan reng jenis sisi yang ada lipatannya, bila tidak akan berakibat pada mudah sobeknya aluminium terkena sisi reng.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Semprotan Pompa Kyokan Untuk Memandikan Hewan Peliharaan Depok

Fungsi Pemasangan Alumunium Foil Single untuk Atap

1. Jika terjadi kebocoran pada atap, aluminum foil single berfungsi menghalangi aliran air tersebut, sehingga air tidak langsung masuk ke dalam ruangan. Aluminium foil mempunyai bahan kemurnian 99,45 %, plastik tahan robek dari polyethylene, tidak merambatkan api jika terjadi korslet atau hubungan pendek, reduksi suara hingga 6 db, dan titik leleh hingga 310 derajat celcius.

2. Mengurangi radiasi matahari hingga 97 %. Biasanya pada siang hari suhu di dalam ruangan atau rumah biasanya lebih panas, itu disebabkan perpindahan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” radiasi panas dari bagian atas pindah ke bagian bawah atap. Aluminium yang dipasang di bawah genteng berfungsi memantulkan kembali radiasi matahari tersebut, sehingga suhu di dalam ruangan lebih sejuk

Jika anda membutuhkan alumunium foil hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=Aluminium%20

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Pelapis Anti Bocor yang Perlu Kita Ketahui, Penting Banget Buat Musim Hujan

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.