Cara Membentuk Sambungan Pipa Paralon Depok Jakarta

Toko bangunan citra depok menjual pipa pvc www.materialbahanbangunan.com

Cara Membentuk Sambungan Pipa Paralon

Kadang kadang kita mencari sambungan yang tidak dijual di toko bangunan sedangkan kita sangat membutuhkannya.

Kalau ada pertanyaan, mengapa Produsen atau Pabrik Pipa paralon hanya membuat “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” sambungan paralon yang standar saja. tidak membuat sambungan Type lain, selain Leter T, Silang, Leter L dan Lurus. Jawaban yang mungkin dijadikan alasan adalah, diluar type itu kebutuhan untuk sambungan pipa sangat jarang. Jadi Kalau produksi model yang bukan standar, akan rugi.

Lalu bagaimana kalau kita membutuhkan sambungan paralon diluar dari type/model standard tersebut. seperti sambungan melengkung 45 drajat atau 135 drajat, dan sebagainya. Untuk kebutuhan seperti itu, tentu saja harus kita sendiri yang membentuknya, dan caranya adalah :

– Buatlah bahan pembentuk paralon dari papan kayu atau bahan lain yang mudah dibentuk. bentuklah bulat atau setengahnya, dan bagian pinggir papan dibentuk cekung,

– ambil sepotong paralon ukuran 1/2 in, atau 3/4 in. Tutuplah bagian ujung paralon, dengan plastik dan diikat dengan karet. Tujuannya agar saat paralon dibentuk (di Press) tekanan udara didalam paralon tidak keluar sehingga paralon tidak gepeng.

– sediakan pelita atau lilin, dan pangganglah paralon tersebut sampai terlihat agak lunak. Letakan paralon dipinggir kayu pembentuk sambil dipress agar membentuk sudut seperti yang kita inginkan, tahan beberapa menit “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” sampai paralon dingin. Sebenarnya tanpa papan kayu pembentukpun bisa dilakukan, tapi hasilnya kurang memuaskan, pada saat dibentuk paralon jadi gepeng.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Sarung Tangan Pelindung (Safety Gloves) Depok Jakarta

Semoga cara atau tips diatas dapat membantu znda untuk mendalatkan sambungan pipa yang anda inginkan. selamat mencoba dan jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=sambungan%20pipa

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *