Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Alat Sedot WC Atau Plunger Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual alat sedot WC www.materialbahanbangunan.com

Cara Mengatasi WC Mampet Dengan Alat Sedot WC Atau Plunger

Seperti sudah kita bahas bahwa ada begitu bantak cara untuk mengatasi masalah WC yang mampet.

Plunger adalah “P3K” nya wc mampet. Alat ini mudah digunakan dan efektif “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” mengatasi wc dan wastafel yang mampet ringan. Tidak semua rumah memiliki plunger karena dianggap kurang perlu, namun pada kondisi “darurat WC” alat ini dapat menjadi penolong keluarga anda dalam mengatasi kondisi yang tidak anda inginkan.

Plunger Memiliki Dua Tipe yaitu:

 Plunger WC dan Plunger wastafel.

 Bentuk karet plunger yang agak landai adalah plunger wastafel. Plunger wastafel dapat juga digunakan untuk WC/toilet walaupun hasilnya kurang efektif. Plunger WC/toliet yang terbaik adalah yang karetnya dirancang lebih dalam dan memiliki mangkok karet lebih kecil yang menonjol keluar sehingga bisa berfungsi maksimal.

Perlu diingat, walaupun plunger wastafel dan plunger toilet dapat digunakan pada toilet, wastafel maupun bathtub, namun akan lebih baik untuk memiliki kedua jenis plunger ini di rumah sehingga dapat berfungsi maksimal di kondisi darurat. Harga plunger juga terbilang tidak mahal dan mudah didapatkan di toko online ataupun offline.

 Cara Menggunakan Plunger

Pegang handle plunger dengan kedua tangan dan posisikan mangkok karet di lubang toilet. Pastikan terdapat air di lubang toilet ataupun wastafel. Menggunakan plunger dalam keadaan kering sangatlah tidak efektif. Dengan adanya air di sekitar karet plunger akan secara efektif menimbulkan kondisi vakum dalam saluran pipa. Tekan-tarik batang plunger ke bawah dan ke atas dengan cepat dan kuat sekitar 10-12 kali lalu tarik plunger. Dalam banyak kasus cara seperti ini dapat membuat wc mampet lancar kembali. Jika belum berhasil, ulangi 2-3 kali lagi langkah-langkah diatas.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Jenis Waterpass Depok Jakarta

Saat menggunakan plunger untuk wastafel, jangan lupa untuk menutup lubang overflow sehingga kondisi vakum dalam saluran dapat tercipta. Gunakan kain atau jari tangan untuk menutup lubang overflow tersebut dengan rapat. Jika anda mengerjakan wastafel tipe dobel (dua bak), tutup keseluruhan lubang pada bak sisi lainnya.

Jika setelah beberapa kali diulang namun WC atau wastafel tetap mampet, anda dapat mencoba menggunakan cara alternatif mengatasi wastafel atau toilet “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” mampet dengan cairan yang aman. Jika seluruh cara tersebut gagal, maka sebaiknya anda memanggil tenaga profesional atau jasa sedkt WC.

Demikian tadi cara mengatasi WC yang mampet dengan plunger. semoga ala yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda. silahkan kunjungi lami di www.materialbahanbangunan.com   untuk mendapatkan jenis plunger ini.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=sedot%20wc

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Arti Warna Cat Rumah Depok Jakarta

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *