Cara Menggunakan Air Nailer Atau Paku Angin Dengan Mudah Depok Jakarta

 Toko bangunan citra depok menjual paku tembak www.materialbahanbangunan.com

Cara Menggunakan Air Nailer Atau Paku Angin Dengan Mudah

Apakah anda sudah pernah menggunakan alat yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, air nailer atau paku angin adalah alat untuk memaku dengan menggunakan tenaga angin. Alat ini biasa digunakan untuk “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” pekerjaan dengan berbahan kayu yang membutuhkan pengerjaan pemakuan. Power tool yang cukup efektif untuk menancapkan paku pada media kayu, beton, plywood, partikel bahkan kalsiboard. Dengan menghubungkan air nailer pada tenaga angin berupa kopresor, anda dapat mempercepat proses pengerjaan karena dengan satu kali tembakan paku dapat langsung menembus kayu. Alat ini sangat bermanfaat untuk kontraktor bagunanan, industri pembuatan mebel atau perkayuan dan lainya yang membutuhkan proses pemakuan dalam jumlah yang banyak.Sehingga akan lebih hemat waktu dan tenaga.

Cara Mengisi Paku

Cara pemasangan dan penggunaan alat paku angin kemungkinan berbeda-beda antara merek satu dengan yang lainnya, untuk lebih jelasnya bacalah buku manual penggunaan yang didapatkan saat membeli alat paku angin. Buka knob pengunci tutup tempat paku.Tarik tutup tempat paku kearah bawah. Jenis paku yang digunakan untuk paku angin adalah paku khusus bernama brad nail. Paku tersebut berbentuk tipis dengan kepala paku yang kecil dan juga paku ini tersusun dan lekat satu dengan yang lain. Masukan paku (brad nail) dengan posisi bagian yang tajam menghadap ke arah luar. Tutup kembali lalu kunci tempat paku

Cara Menggunakan Air Nailer F30 C

Jika paku angin masih baru, jangan lupa untuk memberikan oli pelumas yang telah disediakan saat membeli bisa juga menggantinya menggunakan oli khusus untuk mesin jahit (minyak singer) sebagai penggantinya. Masukan oli melalui lubang tempat angin masuk. Sebelum menggunakannya harus memastikan tekanan pada kompresormu cukup karena air nailer atau paku angin ini bekerja dengan tekanan 90 psi. Selanjutnya hubungkan selang kompresor pada air nailer, putar pengunci untuk “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” safety pada tuas agar paku dapat ditembakan. Pada model air nailer F30 C terdapat pengunci safety pada tuas. Jangan lupa untuk mencabut selang angin jika tidak digunakan lagi karena alat ini sangat berbahaya jika dipegang oleh orang yang tidak tahu cara menggunakannya. Selanjutnya arahkan alat pada bagian yang akan dipaku lalu tekan tuas untuk menembakan paku.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kegunaan Dan Fungsi Gunting Baja Untuk Kebutuhan Rumah Depok - Jakarta

Keamanan dan Safety

Peralatan pertukangan menuntur perhatian pada keamanan, tidak terkecuali air nailer. Ada beberapa informasi keselamatn dasar di bawah ini, tetapi ikuti instruksi dari pabrik pembuat air nailer untuk penggunaan, perawatan dan keamanan.

a.   Periksa alat dan perbaiki atau ganti bagian yang rusak sebelum digunakan.

b.   Jangan pernah mengganti sparepart jika kurang paham

c.   Pakailah kacamata pengaman dan peralatan lainya sebagaimana ditentukan dalam manual nailer.

d.   Jauhkan tangan, kaki dan bagian tubuh lainya dari area tembak. Gunakan klem saat anda perlu mengamankan benda kerja.

e.   Putuskan sambungan alat dari kompresor udara sebelum melakukan perawatan dan perbaikan.

f.   Jangan sekali-kali mengarahkan alat pada orang atau binatang.

g.   Jauhkan orang lain saat mengoperasikan nailer.

Dalam pemilihan brad nail untuk mengisi air nailer harus di sesuaikan untuk pengerjaan memaku jenis bahannya. Jadi saatnya anda membeli air naile jangan lupa memilih brad nail yang sesuai, karena sangat banyak sekali jenis brad nail yang ada. Sekian pembahasan kali ini semoga bisa bermafaat untuk anda.untuk itu jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=paku%20tembak

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Toko Bangunan dan Alat Teknik Citra Depok menyediakan berbagai Diskon

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *