Cara Pemasangan Rangka Baja Ringan dengan Benar Depok Jakarta

 Toko citra bangunan depok menjual baja ringan www.materialbahanbangunan.com

Cara Pemasangan Rangka Baja Ringan dengan Benar

Di era modern sekaran ini ,banyak sekali

 bangunan rumah minimalis yang menggunakan rangka atap baja ringan. Pemilihan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” rangka atap baja ringan karena sangat kuat hingga mampu menopang beban.

Kerangka atap baja ringan rumah memiliki kelebihan yakni mampu bertahan lebih dari 10 tahun. Selain itu, material baja yang digunakan adalah baja bermutu tinggi, hi-ten g550 lapis zinc dan alumunium.

Sedangkan baja di-treatment hingga tipis, lalu ditarik hingga mutu atap baja ringan tinggi. Kekuatannya sama dengan baja-baja biasa. Kuat, bisa diinjak-injak, untuk menahan beban genteng, plafon, memasang lipslang dan listrik.

Untuk pemasangan atap baja sangat efisien dan tidak memakan waktu yang lama. Bahkan saat pemasangan, tempatnya relatif bersih, tak banyak sisa-sisa potongan. Kenyamanan memakai baja ringan diakui oleh banyak orang.

Berikut ini cara pemasangan rangka atap baja ringan yang benar

1. Bentuk atap Baja ringan

Perhatikan bentuk atap yang akan di bangun karena sebagai faktor penentu estetika atau keindahan atap bangunan (bentuk atap).

2. Menghitung Volume Baja Ringan

Volume baja ringan biasanya semakin banyak jurai semakin luas atap semakin mahal. tentunya berbeda dengan atap sederhana (cek hitungan perkiraan).

3 Mempersiapkan Gambar Kerja.

Persiapkan gambar kerja berupa denah bangunan secara menyeluruh karena gambar kerja ini menentukan jarak kuda dan kebutuhan kuda-kuda.

Gambar kerja yang dikeluarkan terlebih dahulu mempertimbangkan jarak kuda-kuda yang akan dipakai, biasanya jarak kuda-kuda yang aman tidak lebih dari 1,20 meter.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Nama Perlengkapan Alat Pemadam Kebakaran Dan Fungsinya Depok

4. Bahan Baja Ringan Label SNI

Mutu Kualitas baja ringan haruslah menggunakan Standar Nasional Indonesia (SNI) maka tanyakan kepada penyedia baja ringan apakah sudah memakai SNI di setiap batang baja ringan.

Teliti dulu sebelum membeli, konsumen mempunyai hak untuk bertanya mengenai perlindungan konsumen (konsumen cerdas paham perlindungan)

5. Penutup Atap tentukan terlebih dahulu

Penentuan ketebalan Baja ringan biasa tergantung atap yang di pakai, biasa semakin “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” berat genting yang akan di pakai semakin berat pula pembebanan terhadap struktur baja ringan tentunya baja ringan harus ada perbedaan dimana ketebalan.

Bagaimana mudah bukan,anda bisa mencoba cara kami seperti diatas dalam pemasangan atap baja ringan. semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. silahkan hubungi kami untuk membeli baja rungan dengan cara klik di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=rangka%20baja

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengecat Furniture Lama Menjadi Baru Depok Jakarta

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *