Solusi mudah agar wastafel Tidak mampet menggunakan Vacum penyedot toilet Dengan cara kerja yang cepat

Toko bangunan citra depok menjual pompa sedot wc.

www.materialbahanbangunan.com.

Mengatasi Wastafel Mampet Menggunakan Pompa Sedot Wc

 Selain wc mampet ada lagi yang sering kita jumpai mampet juga yaitu wastafel. Wastafel digunakan untuk mencuci piring maupun sekedar cuci tangan. Wastafel yang ada di dapur pasti sangatlah penting bagi aktifitas harian di dapur. Namun, pentingnya peran wastafel ini kadang tidak disadari bila tidak timbul masalah. Masalah wastafel yang mampet atau tersumbat bisa menimbulkan bencana; piring kotor menumpuk dan aktifitas memasak terpaksa berhenti. Artikel ini memandu Anda mengatasi wastafel mampet menggunakan pompa sedot.

Istilah lain dari pompa sedot ini adalah: pump suction vacuum atau drain buster. Pompa sedot cukup banyak tersedia di pasaran dan dapat anda beli di toko kami secara langsung maupun dengan klik www.materialbahanbangunan.com. . Ada beberapa model yang tersedia di pasaran, namum mempunyai fungsi yang sama.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Pompa Sedot Vakum Untuk Saluran Mampet

Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Berikut ini cara atau langkah-langkah mengatasi wastafel mampet menggunakan pompa sedot.

1. Kosongkan atau Buang Air Yang Tergenang di Wastafel. Gunakan gayung dan ember untuk mengosongkan air kotor di wastafel. Ambillah segayung demi segayung hingga air di wastafel tersisa hanya dipermukaan lubang pembuangan saja.

2. Buka Saringan di Lubang Pembuangan Wastafel. Buka atau cabut dulu saringan di lubang pembuangan. Ada saringan yang mudah diangkat, namun ada juga yang harus menggunakan obeng.

Angkat saringan wastafel

3. Letakkan plunger (karet penyedot) di atas mulut saluran pembuangan wastafel. Bila wastafel tsb mempunyai 2 bak, sumpal bak yang tidak mampet dengan kain lap. Tujuannya agar tekanan udara terpusat di bak yang mampet.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  cara menglihangkan cat plitur

4. Tarik atau Sedot dengan Cepat dan Kuat. Tekan plunger dengan kuat sebelum menarik/menyedot, kemudian lakukan penyedotan sampai tidak bisa ditarik lagi dan cabut plunger dari lubang pembuangan. Sebagian air dan kotoran akan ikut tersedot naik ke wastafel, buang kotoran yang tertarik tsb. Isi wastafel dengan air untuk memeriksa apakah jalannya air sudah lancar. Jika masih mampet, segera tutup keran air. Buang kembali air di wastafel sampai tersisa di permukaan lubang pembuangan saja. Lanjutkan dan lakukan berulang kali penyedotan ini sampai air mengalir lancar.

Demikian penjelasan kami tentang teknik dan cara mengatasi wastafel mampet menggunakan pompa sedot. Jika mampet tidak teratasi dan tetap membandel, segera hubungi ahli saluran mampet yang memang udah ahli dibidangnya. Segera dapatkan pompa sedot ini di toko kami dengan klik www.materialbahanbangunan.com.semoga apa yang kami sampaikan dapat mengatasi masalah wastafel yang mampet di rumah anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Manfaat Katrol Untuk Timba Depok

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *