Fungsi Kabel Ties, Tieraps atau Tyraps Depok

Toko bangunan citra depok menjual kabel ties.

www.materialbahanbangunan.com.

Fungsi Kabel Ties

Bagi anda yang belum mengenal betul apa itu kabel ties,dan apa oula fungsinya sebaiknya menyimak artikel dibawah ini.

Selain untuk merapikan instalasi kabel listrik, kabel komputer, tali sepeda dan instalasi kabel pada motor atau mobil, ternyata banyak orang yang tidak tahu dan bahkan tidak kepikiran fungsi dari kabel ties bisa bermanfaat untuk hal yang lainnya, Apakah hal tersebut ?

Sebelum mengetahui manfaat kabel ties lebih jauh, ada baiknya kita mengenal lebih dalam apa itu Kabel Ties, terbuat dari apa bahan material kabel ties, dan berapa jenis ukuran dari kabel ties itu sendiri.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Cable Ties mungkin anda baru pertama kali ini mendengarnya, namun saya yakin banyak orang yang sudah pernah liat benda kecil tipis dan imut ini di suatu tempat seperti bengkel motor, mobil atau tempat service sepeda dan komputer, namun cuma anda tidak tahu saja apa namanya,Ya…itulah Kabel Ties.

Cable-Ties biasa disebut denganTieraps atau Tyraps, kabel ties ini di temukan pada tahun 1958 oleh Thomas & Betts untuk memberikan solusi permasalahan pengaturan perkabelan pada industri pesawat terbang supaya lebih rapi dengan cara mengikat sekelompok kabel-kabel menjadi satu sehingga kabel terorganisir dengan baik.

Material dari Cable Ties bermacam-macam seperti terbuat dari bahan Nylon 66 dan Stainless Steel 

Jadi dengan kata lain cable ties adalah tali/ dasi pengikat kabel, sudah tentu segala bidang yang berhubungan dengan kabel pasti akan selalu bisa diikat dan dirapikan dengan benda ini. Cara kerjanya mudah dan praktis, Pada prinsipnya bagian kepala cable ties, di dalamnya terdapat lidah pengunci yang bergerigi. Lidah itu akan mengunci otomatis ketika ujung cable ties dimasukkan ke bagian kepala cable ties. Setelah ujung cable-ties sudah dimasukkan, sisanya dapat dipotong dengan tang potong agar rapih.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Buat Weathershield Depok Jakarta

Jika panjang cable-ties tidak cukup untuk mengikat suatu benda, maka cable ties dapat di sambung dengan cable-ties yang lain

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Penerapan dari penggunaan Cable ties ini sangatlah luas, hal yang paling dekat dengan anda misalnya, untuk merapikan kabel telepon, kabel listrik, kabel computer yang ruwet menjadi rapih dan teratur, untuk modifikasi mobil dan motor kesayangan anda juga bisa digunakan, selain itu bisa menjadi teman baik anda traveling, seperti mengikat tas koper atau ransel anda yang terbuka, pengganti tali sepatu dan masih banyak lagi aplikasi yang lainnya .

Jadi tidak ada salah nya anda saya sarankan untuk sediakan 1 atau 2 kantong cable ties di tas anda, anda tak pernah menyangka solusi  apa saja yang bisa diberikan benda mungil kecil dan tipis ini di lapangan datang begitu saja inspirasi dan ide-idenya dengan mudah dan creative.

Bahkan kabel ties banyak digunakan untuk mengikat penutup pagar agar privasi sang pemilik rumah tidak tampak dari luar.

Jadi untuk mendapatkan berbagai ukuran kabel ties anda bisa menghubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.kami lengkap menyediakan kebutuhan kabel ties anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Penggunaan Enkapsulasi Asbes Untuk Membatasi Racun Asbes

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *