Langkah-langkag dan Cara Memotong Selang Air Dengan Gunting Depok

www.materialbahanbangunan.com.

Cara Memotong Selang Air dengan Gunting

Anda tentu sudah tahu fungsi utama dari selang air.

Selang air merupakan salah satu jenis alat yang berfungsi untuk membantu mengalirkan air dari satu tempat ke tempat lainnya. Biasanya selang air ini memiliki ukuran yang panjang sekali. Namun jika anda membutuhkan selang air yang pendek anda dapat melakukan pemotongan. Memotong selang ini juga harus memperhatikan beberapa hal agar tidak rusak .

Kali ini kita akan membahas tentang cara memotong selang air dengan gunting dengan mudah, untuk melakukan proses pemotongan ini siapkan beberapa alat berikut ini:

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

– Selang Air

– Gunting

– Alat Ukur Meteran

– Cutter

Setelah semua alat dan bahan terkumpul, maka anda dapat langsung memulai proses pemotongan selang air ini. Untuk langkah – langkahnya adalah sebagai berikut:

1.  Tentukan Kebutuhan Selang Air

Hal pertama adalah dengan menentukan berapa panjangnya yang dibutuhkan. Karena dengan begitu nantinya kita dapat melakukan pengukuran sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

2. Lakukan Pengukuran

Sebelum dipotong, anda harus melakukan pengukuran terlebih dahulu sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan. Untuk melakukan pengukuran ini anda dapat menggunkan alat ukur meteran.

3. Tandai Area Pemotongan

Selanjutnya untuk mempermudah kita dalam proses pemotongan, tandai area yang harus dilakukan pemotongan. Dengan begitu nantinya kita tidak salah area dalam melakukan pemotongan tersebut.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Selang Akuarium

4. Proses Pemotongan

Hal yang paling inti adalah proses pemotongan, arahkan gunting di area yang sudah ditandai sebelumnya. Selanjutnya potonglah selang tersebut dengan menggunakan gunting.

5. Rapikan Hasil Pemotongan

Jika terdapat bagian yang kurang rapi, maka anda dapat merapikannya dengan menggunakan cutter.

Untuk memotong selang air ini mudah sekali, alat – alat yang dibutuhkan juga mudah dijumpai sehari- hari. Diharapkan dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan anda tentang tutorial pemotongan selang air yang baik.

Dapatkan berbagai kebutuhan akan selang air di toko kami dengan klik www.materialbahanbangunan.com.kami akan senang hati melayani anda.kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *