Mengenal Hebel atau Bata Ringan Depok

Toko bangunan citra depok menjual hebel.

www.materialbahanbangunan.com.

Mengenal hebel.

Hebel sekarang ini banyak digunakan untuk membangun rumah atau gedung sebagai penganti bata merah atau batako. hebel ini mudah dalam pemasangan,cepat dan tidak memakan waktu lama dalam memasangnya.

Bata ringan dibuat memakai fitur mesin sangat canggih dengan standard teknologi modern sehingga lebih kokoh serta tahan panas, tidak menghantar temperatur sehingga baik buat insulasi, kedap suara yang baik, dan ramah area hasil teknologi AAC (Autoclaved Aerated Concrete).

Bata ringan yang terdapat dipasaran dibikin dari gabungan semen serta pasir silika opsi yang sudah dimurnikan serta digiling halus, setelah itu ditambahkan kapur, gypsum, alumunium pasta serta air.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Keunggulan Bata Ringan / Hebel :

Standart International : dibuat dengan memakai teknologi teratas serta lewat proses uji kualitas yang baku ( QC) meliputi uji kokoh tekan serta uji serap air cocok dengan standart international.

Penetrasi Air Rendah : mempunyai kepadatan material yang lebih padat sehingga pelan dalam penyerapan air serta mudah kering sehingga mencengah kelembaban yang bisa menghancurkan bilik.

Lebih Hemat Waktu : proses pemasangan bakal jadi lebih cepat serta gampang sebab ukuran yang lebih besar, ringan dan presisi.

Anti Rayap serta Serangga : menghindari bilik rapuh dan keropos

Kedap Suara: melindungi Kamu dari suara bising dari luar bangunan

Anti Jamur: dinding bangunan senantiasa bersih serta bebas jamur

Ramah Lingkungan: dibuat dari bahan natural non toxic serta bisa didaur ulang

Spesifikasi Bata Ringan / Standard

– Produk (Bata Ringan / Hebel) :

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jangan Sampai salah membedakan saklar dan Stop kontak

Hebel Standard 7,5 => Panjang 60 cm x Lebar 7,5 cm x Tinggi 20 cmHebel Standard 10 => Panjang 60 cm x Lebar 10 cm x Tinggi 20 cm

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Cara Memotong Bata Ringan / HEBEL

Cara Potong Hebel Yang Benar akan kami beritahu kepada Anda, agar tidak salah dalam memotong sehingga berdampak tidak rapi hasil pemotongan hebel tersebut. Lalu, alat apa saja yang harus disiapkan dan bagaimana teknik potongnya silahkan simak ulasan berikut ini :

Buat garis dengan menggunakan alat penggaris siku, silahkan simak gambar dibawah ini.

Langkah selanjutnya yaitu :

Lakukan pemotongan bataringan / hebel dengan gergaji, silahkan simak gambar dibawah ini.

Jika Anda saat memotong bata ringan / hebel, sebaiknya diukur sesuai dengan kebutuhan. Sehingga terhindar dari kerugian materi dan waktu, direkomendasikan gunakan gergaji yang baru untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena gampang-gampang susah proses potong material jenis satu ini, membutuhkan keahlian khusus.

Nah itu tadi seluk beluk hebel yang mungkin belum anda ketahui. Dengan mengetahuinya anda tidak akan ragu dalam menggunakan material yang satu ini.dapatkan segera hebel ini di toko kami dengan klik www.materialbahanbangunan.com. semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Dynabolt Dan Fungsinya Depok Jakarta

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *