Fungsi Dan Keuntungan Menggunakan Rompi Safety Depok

Toko bangunan citra depok menjual rompi sefety.

www.materialbahanbangunan.com.

Fungsi Dan Keuntungan Menggunakan Rompi Safety

Sering kita melihat para pekerja proyek menggunakan rompi.Kadang kita bertanya tanya apa sih maksud dan tujuan mereka mengenakan rompi itu? Berikut kami ulas tentang rompi sefety khusus untuk anda.

Rompi safety adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD), yang terbuat dari bahan polyester yang dirancang khusus serta dilengkapi dengan reflector atau pemantul cahaya. Biasanya digunakan oleh para pekerja seperti polisi, pekerja tambang, operator kendaraan, pekerja operasi gudang, pekerja pemeliharaan jalan, pekerja parkir dll. Rompi safety dapat digunakan pada siang atau pun malam hari.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Fungsi Rompi Safety

Untuk mencegah terjadinya kontak kecelakaan pada pekerja.

Mengurangi resiko kecelakaan kerja.

Agar terlihat oleh pekerja lain saat bekerja dimalam hari.

Keuntungan Memakai Rompi Safety

1. Dapat Terlihat Dalam Kondisi Gelap

Seperti yang telah disebutkan di atas, warna cerah pita reflektif membuat rompi safety dapat terlihat dengan mudah oleh orang lain yang melakukan pekerjaan menggunakan alat berat, kendaraan atau peralatan lainnya. Dengan demikian kemungkinan terjadinya kecelakaan dapat dikurangi.

2. Membuat Orang Lain Menjadi Waspada

Pemilihan warna seperti kuning, orange, atau hijau bukan tanpa alasan. Warna – warna ini merupakan warna – warna yang dapat terlihat pada jarak yang jauh. Oleh karena itu pengemudi di jalan atau pekerja lain di lokasi pekerjaan dapat mengidentifikasi pemakai rompi dari kejauhan dan memperlambat kecepatan kendaraan.

3.Kenyamanan

Meskipun semua orang memahami rompi safety sangat berguna dan efektif. Namun, sering terjadi pekerja menganggap rompi dapat mengganggu kenyamanan. Hal ini merupakan masalah kebiasaan saja. Kenyataan menunjukan, setelah digunakan beberapa waktu lamanya, orang akan merasakan kenyamanan. Bahkan pada sebagian orang, mereka akan merasa tidak nyaman bila tidak menggunakan rompi safety tersebut.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam – Macam Pakaian Baju Seragam Untuk Pekerja Lapangan Proyek Industri

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

4. Melindungi Dari Air

Selain kenyamanan, aspek lain yang sangat menguntungkan dari rompi safety adalah tahan air. Walaupun tidak semua rompi safety memiliki fitur ini. Pada beberapa jenis rompi safety dapat melindungi pemakainya dari air hujan atau angin. Sekalipun tubuh berkeringat, namun rompi safety dapat melindungi atau minimal mengurangi efek terpapar angin.

5. Harga Yang Relatif Murah

Umumnya harga rompi safety relatif terjangkau dan semestinya tidak menjadi alasan bagi perusahaan untuk tidak membeli rompi safety bagi karyawan – karyawannya yang bekerja di lokasi berbahaya. Dibandingkan dengan kerugian yang akan timbul saat terjadi kecelakaan kerja misalnya kerugian finansial, dan sebagainya.

Itulah pembahasan kami seputar rompi sefety.Ternyata banyak sekali kegunaannya ya yang tidak kita ketahui.semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda tentang rompi sefety.jika anda ingin membeli rompi sefety anda bisa menghubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.kami menjual rompi bangunan dalam berbagai model yang disesuaikan dengan kebutuhan anda dilapangan .kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pintu Pagar BRC Depok Jakarta

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.