Fungsi Kawat Seling Berdasarkan Tipenya Depok

Toko bangunan citra depok menjual kawat sling.

www.materialbahanbangunan.com.

FUNGSI KAWAT SELING

Ada berbagai jenis kawat yang ada dipasaran salah satunya adalah kawat sling.Setiap kawat memiliki fungsinya masing masing.

Sama halnya dengan fungsi kawat seling yang intinya adalah memudahkan pekerjaan manusia yang menggunakan kawat seling tersebut. Dengan menggunakan kawat seling, barang-barang yang terlihat sangat berat dapat terasa lebih mudah dan ringan jika anda menggunakan fungsi kawat seling ini dengan benar.

Pada mulanya, fungsi utama kawat seling adalah untuk mengangkat dan menarik barang.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Tetapi seiring dengan berkembangnya jaman ini, fungsi kawat seling mulai ditambahkan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk digunakan pada kebutuhan mereka.

Sebelum kami membahas fungsi kawat seling secara keseluruhan, terlebih dahulu akan kami jelaskan tentang tipe-tipe dari kawat seling itu sendiri. Dengan kami jelaskan tipe-tipe dari kawat seling tersebut, nantinya akan kami jelaskan fungsi dari kawat seling berdasarkan dari tipe-tipenya.

FUNGSI KAWAT SELING BERDASARKAN TIPENYA

Kawat seling dapat dibagi menjadi 3 tipe yaitu diantaranya :

Kawat seling general ( umum )Kawat seling stainless steelKawat seling High performance

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Ketiga tipe dari kawat seling tersebut memiliki fungsi kawat seling yang berbeda-beda, untuk itu akan kami coba jelaskan satu persatu agar anda tidak salah dalam membedakan fungsi dari kawat seling berdasarkan tipenya ini.

1. KAWAT SELING GENERAL

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Merawat Webbing Sling / Sling Kain Supaya Tahan Lama

Sesuai dengan namanya “general” atau “umum”, jadi fungsi kawat seling tipe ini adalah yang paling banyak digunakan para user untuk kebutuhan mereka dalam mengangkat dan menarik barang baik itu pada industri konstruksi, perkapalan, oil and gas, dan lain-lain.

2. KAWAT SELING STAINLESS STEEL

Kawat seling stainless steel cenderung memiliki kekuatan tarik / WLL yang rendah sehingga tidak dapat digunakan untuk mengangkat ataupun menarik barang berat. Tetapi fungsi kawat seling stainless steel ini bisa digunakan sebagai dekorasi karena kilaunya yang bagus, alat ikat dan juga alat kait yang bagus untuk kondisi lapangan yang memiliki udara rawan korosi.

3. KAWAT SELING HIGH PERFORMANCE

Tipe kawat seling yang terakhir yaitu kawat seling high performance. Tipe kawat seling ini memiliki fungsi yang lebih berat dibandingkan dengan tipe kawat seling yang lainnya. Karena memang kawat seling ini dirancang untuk kebutuhan yang extreme dengan pemakaian yang sering. Fungsi kawat seling high performance banyak digunakan untuk crane-crane besar pada industri oil and gas, konstruksi dan lain-lain. Selain itu fungsi kawat seling ini juga dapat digunakan untuk mengangkat dan menarik barang yang sangat berat, semaa seperti tipe general, tetapi kawat seling high performance memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Nah itu tadi bebera fungsi kawat sling berdasarkan typenya.semoga apa yang kami sampaikan dapat membantu andabdalam memilih kawat sling.jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com.untuk mendapatkan kawat sling yang anda perlukan.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Kawat Loket

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.