Mengaplikasikan Woodplank, Lipslank, Papan Fiber Semen Depok

Toko Citra Bangunan Depok menjual woodplank klik di www.materialbahanbangunan.com

Woodplank

Woodplank adalah istilah bagi material papan yang terbuat dari semen tetapi memiliki tekstur kayu. Woodplank biasa disebut juga sebagai papan fiber semen. Woodplank dapat diaplikasikan untuk beragam macam fungsi papan kayu alami seperti dekorasi dinding, plafon, pagar, lisplank, list tangga, partisi, serta berbagai macam fungsi papan kayu lainnya.

Aplikasi material pada bangunan yang seringkali menjadi pilihan adalah material dengan bahan dasar kayu. Mulai dari kebutuhan untuk rangka atap, gawang pintu, daun pintu, aplikasi lisplank dan lain-lainnya. Sementara keberadaan kayu dari pohon yang layak tebang kini semakin terbatas. Hal ini berdampak pada harga kayu yang semakin melambung tinggi. Kreativitas orang telah memunculkan alternatif pengganti material papan kayu dengan material papan fiber semen, atau populer dengan nama woodplank.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Aplikasi woodplank pada sebuah hunian memiliki banyak kelebihan. Istimewanya, kelebihan tersebut tidak dimiliki oleh kayu. Woodplank itu anti rayap dan tidak lapuk seperti hal nya kayu.

woodplank yang berbahan dasar fiber semen berkualitas tinggi dan diproduksi dengan teknologi terbaru dan modern, akan memiliki karakter yang keras, tahan lama dan anti rayap. Daya tahan woodplank bisa sampai 50 tahun. Woodplank juga tahan air dan tahan api, jadi tidak mudah terbakar, tidak lembab dan tidak berlumut. Itu semua membuat woodplank bisa diaplikasikan tak hanya di dalam ruang, tetapi juga di ruang terbuka. Wah, praktis banget ya Jeng.

Woodplank sangat mudah dipasang dan harganya pun relatif murah. Pemasangan woodplank dapat dilakukan cukup dengan mesin bor, palu, obeng, paku dan sekrup. Woodplank juga dapat diaplikasikan pada berbagai media semacam dinding beton, besi, dinding batu bata, dan lain-lainnya. Woodplank dapat dibentuk dan dimodifikasi sesuai dengan keinginan. Misalnya dengan menambahkan ukiran pada tepian bawah lisplank dari woodplank.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Potong Hebel

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Pengaplikasian woodplank pada bangunan rumah tinggal dapat menghadirkan beragam gaya sesuai dengan keinginan penghuninya. Misalnya gaya rumah minimalis, klasik ataupun rumah tinggal dengan konsep rumah mewah. Woodplank juga dapat di-cat dengan berbagai warna sesuai kainginan pemiliknya.

Untuk men-cat woodplank, sebaiknya digunakan cat berbahan dasar air untuk menghasilkan kesan pada woodplank bagaikan kayu alami yang diplitur. Agar hasilnya maksimal, pengecatan woodplank sebaiknya diulangi hingga 3-4 kali. Sebelum di cat, pastikan bahwa woodplank dalam keadaan bersih dan bebas debu, atau tak ada kotoran yang melekat.

Jika anda membutuhkan woodplank hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.