cara memasang rangka plafond gypsum dari hollow

Toko bangunan citra depok menjual hollo.

www.materialbahanbangunan.com.

2 cara memasang rangka plafond gypsum dari hollow

Rangka plafon itu bisa menggunakan kayu,baja ringan,atau hollo.Untuk memasang rangka plafon dari hollo bisa menggunakan 2 cara.

Ada pun ke 2 cara yang ingin kami sampaikan disini adalah untuk mempermudah cara mengerjakan dan bisa di bilang hemat waktu sekaligus bisa mempeecepat proses pembuatan dan pemasangan rangka plafond khususnya yang menggunakan rangka hollo galvanish.

CARA KE #1

Cara memasang rangka plafond yang pertama ini sangatlah mudah alias gampang,cepat,dan sangat praktis,karena cara ini hanya memerluka besi hollow dengan ukuran 2×4 saja,dan cara memasangnya pun bisa di bilang hanya hitungan menit.sangat cocok bagi yang borongan,rangka plafond yang saya maksudkan di sini adalah rangka plafond motif polos atau biasa saja.

Cara memasang rangka plafond yang pertama ini tidak perlu membuat telinga pada setiap ujung hollo,cukup dengan memotong rata di kedua ujung hollo tersebut dan langsung di tempel di rel yang sudah di tempelkan dengan menggunakan paku beton,arah sisi holo kebawah adalah sisi yang memiliki ukuran 4 cm.

Kelebihan menggunakan cara ini adalah,cepat,praktis,mudah dalam pengerjaannya.

Kekurangannya jika anda memasang rangka plafond seperti cara ke 1 ini adalah,rangka tetap melentur walaupun memasang gantungan banyak,rangka masih goyang,rangka mudah bengkok karena sisi lebar menghadap ke bawah.

Cara ke #2

Cara kedua memasang rangka plafond gypsum dari besi hollow ini bisa di bilang agak lambat,karena posisi Struktur rangka plafondnya berbeda denga struktur rangka plafond yang pertama.

Dari segi pemotongannya pun agak rumit yaitu di kedu ujung holo harus di buat seperti V atau dengan kata lain di kedua ujung hollo tersebut harus mempunyai telinga kiri dan kanan,telinga tersebut berfungsi sebagai tempat menpelkan baut gypsum di rel rangka.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Memotong Seng Gelombang Depok - Jakarta

Cara memasang tulang rangka pun berbeda dengan cara di atas,jika cara ke 1 di atas hollo dengan sisi 4cm merah ke bawah,akan tetapi cara kedua ini lain yaitu sisi 2 cm nya yang menghadap kebawah,jadi posisinya berdiri sejajar.

Adapun kelebihan memasang rangka plafond seperti cara ke 2 ini adalah,kuat,tidak melentur,tidak goyang,

Adapun kekurangannya adalah,pengerjaannya lambat,banyak menyita waktu,contoh pemasangan rangka cara ke dua ini bisa anda lihat gambar di bawah ini.

Akan tetapi sekali.lagi,semuanya terserah anda mau pilih cara yang mana,pilih cara yang bisa mempercepat waktu pekerjaan anda.

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *