Cara Memasang Cable Ties Kabel Tis Marker Tis Tali Pengikat

Cara Menyambung Kabel Ties

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa fungsi utaman dari kabel ties adalah sebagi tali pengikat serbaguna.

ada dasarnya kabel untuk mengikat dengan sistem otomatis. Tinggal masukkan ujung kabel ties ke kepalanya, kemudian tarik, maka kabel akan mengikat kuat. Biasanya dipakai untuk merapikan kabel alat elektronik. Bagaimanakah kalau kabel kurang panjang, misalnya ingin mengikat bambu yang besar. Berikut ini sedikit tips cara menyambung kabel ties, sehingga tidak perlu membeli kabel ties yang lebih panjang.

Ukuran kabel ties ada beragam, jika ternyata kurang panjang maka dapat mempergunakan trik berikut ini. Masukkan ujung kabel ties ke kepala kabel ties yang lain. Tidak usah terlalu dalam asalkan cukup kuat. Maka Anda sudah mendapatkan kabel ties yang lebih panjang. Apabila masih kurang panjang maka bisa menambahkan lagi kabel ties ke ujung berikutnya.

Nah demikian tadi car menyambung kabel ties agar lebih panjang.untuk membeli berbagai ukuran dan warna kabel ties anda bisa menghubungi kami di www.materiakbahanbangunan.com kami siap membantu kebutuhan anda.

Jika ingin mendapatkan barang yang kita bahas di atas

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat
Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Gun Jet Cleaner, Alat Semprot Air Bertekanan Tinggi Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *