Jangan Sepelekan Fungsi dari Helm / Topi Proyek, Berikut Dampak yang di Timbulkan Jika Tidak Memakai Helm Proyek saat Bekerja

Dampak Tidak Menggunakan Topi Proyek Saat Bekerja

Seperti yang diketahui, kepala merupakan salah satu organ tubuh yang paling vital. Ketika seseorang sedang bekerja, tentunya tidak bisa memprediksikan kejadian dan peristiwa apa yang akan menimpanya. Bagi para pekerja bangunan, maupun konstruksi, potensi mendapatkan cidera pada kepala akan lebih tinggi. Oleh karena ini penggunaan topi pelindung ini sangatlah penting.

Apabila pekerja tidak menggunakan alat pelindung kepala ini, ketika ada peristiwa yang tidak diinginkan, pekerja tersebut akan menderita cidera serius. Salah satu dampak dari cidera pada kepala adalah geger otak. Tidak hanya itu, kerusakan pada kepala juga bisa menyebabkan lupa ingatan bahkan kematian.

Tidak heran apabila seluruh perusahaan dengan pekerjaan proyek menekankan penggunaan alat keselamatan diri, terutama topi pelindung kepada pekerjanya. Perkerja yang tidak menggunakan alat keselamatan kerja akan diberi teguran keras oleh pengawas masing-masing. Hal ini dilakukan untuk melindungi para pekerja dari kecelakaan pada saat bekerja.

Selain itu tentunya para pekerja harus memikirkan keluarga dirumah dan disiplin dalam menggunkan alat pelindung diri yang satu ini.

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat
Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda

BACA ARTIKEL YANG LAIN  macam-macam jenis keretakan dinding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *