5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pasang Shower Kamar Mandi

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas 5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pasang Shower Kamar Mandi

Kini banyak orang yang sudah bertransformasi dari menggunakan bak mandi & gayung kini telah berubah menggunakan shower.

Shower merupakan alat pancuran air pengganti bak mandi dan gayung. Banyak hunian-hunian modern saat ini lebih memilih menggunakan shower dibanding menggunakan bak mandi. Selain hemat tempat dan hemat air, berbagai bentuk shower yang trendy dan modern juga menambah estetika kamar mandi. Nah, untuk kamu yang baru mau memasang shower pada kamar mandimu, ketahui dulu 5 hal ini!

Wall shower ternyata lebih boros daripada hand shower

shower kamar mandi

Shower kamar mandi ada banyak bentuknya. Namun yang paling populer adalah wall shower dan hand shower. Wall shower atau yang biasa disebut built in shower merupakan shower yang dipasang di dinding. Sementara hand shower adalah shower dengan selang yang bisa digerakkan kemana saja, sehingga lebih fleksibel.

Apabila kamu memasang shower untuk berhemat, penggunaan wall shower tidak tepat untuk digunakan. Sebab, kamu tidak bisa mengatur volume air yang keluar layaknya hand shower. Selain itu, hand shower bisa diarahkan ke bagian tubuh tertentu, sehingga lebih efektif dalam menghemat air.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Untung Rugi Penggunaan Shower dan Bathtub

 Minimalis & Elegan yang Bikin Kamu Serasa di Hotel

Hindari shower dengan material besi

Hal selanjutnya yang harus diperhatikan saat ingin memasang shower di kamar mandimu adalah bahan material pembuatan shower, terutama bagian kepala shower. Material yang kurang bagus tentu akan memengaruhi kualitas air yang dikeluarkan. Kepala shower terbaik adalah yang terbuat dari bahan plastik atau aluminium. Hindari kepala shower bermaterial besi karena bisa membuat air berbau dan rasa air pun berubah.

Supaya lebih hemat, pilih shower bertekanan tinggi

Selain memerhatikan bahan materialnya, perhatikan juga berapa besar tekanan air yang dihasilkan dari kepala shower. Cek kembali berapa banyak galon per minutes (gpm) yang dibutuhkan. Pilih shower bertekanan tinggi yang gak memboroskan penggunaan air, sehingga kamu bisa lebih hemat.

Shower body jet, cocok untuk kamu yang mau mandi sambil relaksasi

Shower kamar mandi gak cuma lebih hemat dan lebih praktis, tapi juga bisa jadi alat relaksasi. Untuk kamu yang mau mandi sambil relaksasi, bisa memilih jenis shower body jet. Shower tersebut akan memakai tenaga semprotan yang kuat, sehingga bisa sekaligus memijat bahu dan punggungmu.

Jenis shower mana yang akan kamu pilih untuk kamar mandi hunianmu?

Itu dia sejumlah hal yang harus diperhatikan sebelum kamu membeli shower untuk kamar mandi di rumah. Pastikan kamu sudah memahaminya ya supaya tidak salah memilihnya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat  menghubungi kami di 021 77202571/ 021 7751552/ 021 78881701. Atau WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.