Jenis Sarung Tangan Pelindung (Safety Gloves)

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas SAFETY JENIS SARUNG TANGAN PELINDUNG (SAFETY GLOVES)

Jenis Sarung Tangan Pelindung (Safety Gloves)

Jenis sarung tangan pelindung (safety gloves) berdasarkan bahan dasar pembuatan sarung tangan dan kegunaannya, yaitu:

Jenis Sarung Tangan Pelindung

Jenis Sarung Tangan Pelindung

a. Kevlar-trated gloves

Terbuat dari wall dan dilapisi bahan anti api bertujuan melindungi dari kebakaran dan terpapar panas secara terus menerus.

b. Metal-mesh gloves

Berbahan dasar wall dikombinasi logam dan fiber digunakan karyawan yang bekerja dengan pisau dan benda-benda tajam.

c. Rubber gloves

Sarung tangan ini terbuat dari dari karet befungsi melindungi dari listrik. Alat pelindung tangan ini harus di tes kekuatan listriknya.

d. Rubber neoprene or vinyl gloves

Material bahan ini seperti dengan type C dengan tambahan bahan kimia berupa neoprene atau vinyl. Sarung tangan ini digunakan dalam penggunaan bahan kimia korosif, seperti aromatk,ester, keton dan klorin.

e. Leather gloves

Bahan dasar leather gloves adalah kulit dan karet dilengkapi bantalan sehingga tahan terhadap percikan api, panas yang sedang, benda kasar, objek yang keras dan pukulan. Secara umum digunakan pekerjaan berat.

f. Chrome-tanned cowhide leather

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membuat Alat Pemotong Amplas

Sarung tangan type ini digunakan para pekerja penekan besi yang melekat pada tapal tangan dan jari untuk pengecoran pada pabrik baja.

g. Catton or fabric gloves

Sarung tangan jenis ini terbuat dari katun digunakan melindungi tangan. Ciri khas APD ini sangat halus dan lembut bertujuan menghindari sentuhan langsung terhadap objek kasar, tajam atau material berat.

h. Coated fabric gloves

Bahan dasar berupa karet sintesisis berfungsi melindungi dari bahan kimia konsentrasi sedang. Sarung tangan direkomendasi karyawan pada industri pengalengan, pengepakan, penanganan, dan pangan lainnya.

i. Heated industrial gloves

Jenis sarung tangan ini digunakan pada lingkungan kerja kondisi panas.

j. Hand leathers atau bantalan tangan

Sarung tangan berbahan katun halus dan dilengkapi bantalan, digunakan pengendara kendaraan dua maupun pekerja yang kasar.

k. Butil Gloves

Karet sintesis dari polibutil, penolakan permeasi paling tinggi terhadap gas atau uap air. Kegunaan untuk pekerja pada bahan kimia Keton dan ester.

l. Viton Gloves

Sangat resisten terhadap permeasi oleh pelarut berklorin dan aromatik. Sarung tangan jenis ini dapat digunakan ketika bekerja dengan pelarut air.

m. Nitril Gloves

Berbahan karet alkilonitril-butadiena dan mengganti lateks. Jenis sarung tangan ini melindungi tangan terhadap asam, basa, minyak, pelarut hidrokarbon alifatik ester dan lemak.

n. Neoprena Gloves dan Polivinil Klorida (PVC) Gloves

Penggunaan sarung tangan ini terbatas untuk aldehid dan keton serta melindungi dari asam, akustik, DMSO dan mengganti pengunaan lateks.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat  menghubungi kami di 021 77202571/ 021 7751552/ 021 78881701. Atau WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja… 


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.