Fungsi Tang Potong dan Kupas Kabel

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Fungsi Tang Potong dan Kupas Kabel

     Tang potong dan kupas kabel terdiri dari 2 jenis dengan fungsi masing-masing hampir sama.

Jenis tang potong dan kupas yaitu

1. Tang Potong/Kupas Berlubang (Jakemy JM-CT4-12)

Pemotong ini berukuran 7 inchi, cukup kecil sehingga hanya cocok untuk digunakan untuk memotong kabel berukuran kecil dibawah 6mm. Bukan untuk kabel listrik yang besar-besar! Untuk kabel besar bisa cari tang yang lebih besar lagi seperti yang berukuran 10″.

Ukuran kabel untuk dikupas: 0.6 / 0.8 / 1.0 / 1.3 / 1.6 / 2.0 / 2.6mm

Fungsi Potong.

     Pada tang jenis ini, pemotong bentuknya mirip seperti gunting dengan baja tajam di kedua sisi. Alat potong cukup tajam sehingga mudah tanpa perlu tenaga kuat ketika memotong kabel. Hasil memotong kabel berdiameter 4.0mm sangat rapi dan rata.  “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ”

Tang Potong

 Fungsi Kupas.

 Pada tang kupas ini sudah disediakan 7     lubang berbagai ukuran.

Fungsi tang kupas

     Cara mengupas kabel tinggal dimasukkan kabel pada salah satu lubang tersebut, lalu ditekan sehingga bagian luar kabel terpotong, boleh diputar dulu ke atas ke bawah saat ditekan supaya potongannya merata. Setelah itu tari kabel dan tang ke arah berlawanan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tang Pengupas Kabel

2. Tang Potong/Kupas “Otomatis”

Mekanismenya tang ini akan otomatis menyesuaikan (adjustable) dengan ukuran kabel yang akan dipotong.

Spesifikasi

Terbuat dari baja karbon dan plastik

Dapat memotong kabel tembaga atau kabel dengan isolasi aluminium (10-22 AWG, 0.5-6.0mm) / auto ignition (7-8mm)

Untuk kabel dan kawat

Fungsi Potong

     Tang ini pemotong-nya hanya tajam di satu sisi, jadi teknik memotong tidak seperti gunting. Sehingga membutuhkan tenaga ekstra.

     Hasil potong tidak serapih dan serata pada tang sebelumnya, pada potongan kabel sedikit menggepeng seperti tergencet/tertekan.

Fungsi Kupas

     Caranya kita hanya perlu meletakkan kabel di bagian pengupas alat. Lalu menekan gagang tang, maka kabel akan terkelupas.

Fungsi Lain

     Selain fungsi potong dan kupas, tang ini juga ada fungsi crimping.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *