7 Cara Cepat Jual Rumah Bekas Yang Menguntungkan

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Cara Cepat Jual Rumah Bekas yang Menguntungkan

1. Buat Tampilan Rumah Lebih Menarik

Bagaimana tampilan rumah Anda dilihat dari jalan depan? Cara jual rumah bekas ini harus dijadikan sebagai prinsip utama untuk meningkatkan harga rumah bekas milik Anda. Bahkan menurut James Murrett, presiden the Appraisal Institute, hal tersebut bisa meningkatkan kesan positif dari rumah Anda. Tampilan rumah yang menarik dari luar akan meningkatkan daya tarik bagi calon pembeli sehingga calon pembeli potensial tertarik untuk mencari tahu lebih banyak bagian dalamnya. Tidak hanya bagian eksterior yang harus diperhatikan, namun juga bagian dapur dan area kamar mandi. Jika kedua ruangan tersebut kurang terawat, maka harga jual rumah tidak akan maksimal.

2. Perhemat Biaya Perawatan

Bagi banyak orang, biaya perawatan rumah menjadi salah satu faktor pertimbangan yang besar ketika akan membeli rumah. Alasannya tidak lain karena biaya perawatan adalah biaya yang timbul terus menerus dan bersifat permanen. Alangkah baiknya sebelum menjual rumah bekas, Anda mengganti atau melepas komponen yang memerlukan biaya perawatan besar. Beberapa komponen yang memerlukan biaya perawatan besar misalnya perapian, mesin pemanas air, atau bahkan atap rumah. Langkah ini dapat membuat para calon pembeli lebih tenang sekaligus meningkatkan harga rumah bekas.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Bersih-Bersih Rumah Agar Terlihat Rapi Setiap Saat

3. Atur Pemanfaatan Energi

Menurut Joanne Theunissen, kepala salah satu asosiasi properti Amerika, fitur penghemat energi dapat meningkatkan harga rumah bekas secara signifikan. Bahkan di Amerika, pemilik rumah bisa mengajukan pinjaman tambahan untuk memperbaiki atau menambah fitur penghemat energi. Beberapa fitur yang bisa digunakan misalnya jendela panel ganda, insulasi atap, lampu LED, dan peralatan hemat energi lainnya. Jika ingin lebih baik, Anda bisa juga memasang solar panel sebagai sumber energi utama untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan menurut National Association of Realtors, penggunaan solar panel meningkatkan harga rumah bekas secara signifikan.

4. Perluas Lingkungan Rumah

Cara cepat jual rumah bekas berikutnya adalah dengan memperluas area rumah. Menurut Angie Martin, Direktur Operasional Hales   rumah dengan area lebih luas memiliki harga lebih mahal dari rata-rata. Ukuran rumah yang lebih besar akan membuat harganya pun lebih mahal dan setiap calon pembeli akan mengetahui itu. Anda bisa memperluas rumah dengan menambahkan ruangan baru, membangun basement, atau bahkan membangun beranda.

5. Jadikan Sebagai Rumah Pintar

Rumah pintar saat ini sangat diminati banyak orang karena berbagai keunggulannya. Perangkat keamanan canggih berada di urutan teratas komponen rumah pintar yang paling banyak dicari orang.Dari survey tahun 2018 diketahui alat pintar yang paling diminati di antaranya thermostat, alat pendeteksi api, kamera sekuriti, kunci dan lampu. Meskipun tidak secara langsung meningkatkan harga rumah bekas, namun pemasangan alat-alat pintar menciptakan kesan yang lebih baik. Biaya yang dibutuhkan untuk memasang berbagai peralatan canggih pun jauh lebih murah dari biaya renovasi bagian rumah lainnya.

6. Cat Ulang Rumah

Cat rumah bisa jadi kunci utama untuk membuat rumah Anda hadir dengan penampilan terbaiknya. Hal ini bisa menjadi daya tarik utama yang membawa kesan baik bagi peminat yang ingin membeli rumah.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  5 Tahap Simulasi Menghitung Anggaran Biaya Bangun Rumah

7. Percantikan Area Luar Rumah

Properti di sekeliling rumah adalah daya tarik tambahan yang membuat ruang tinggal serasa lebih luas. Menambah serambi atau beranda yang dilengkapi dengan ruang santai serta tempat barbeque bisa jadi salah satu contoh mudahnya. Bahkan, cara ini bisa jadi nilai tambah yang sangat menarik agar Anda bisa jual rumah secara cepat tapi tetap menguntungkan.

Meskipun begitu, tetap ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan bila Anda berencana mempercantik area luar rumah Anda. Misalnya, Anda perlu mempertimbangkan seandainya calon pembeli adalah seorang milenial yang biasanya sangat menyukai ruang outdooryang luas.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.