7 Cara Menata Kamar Seperti Di Hotel Berbintang

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas merancang kamar seperti kamar hotel

Berikut beberapa faktor kamar hotel nyaman ditinggali:

Dinding tebal, sehingga tidak terdengar berisik dari kamar sebelah.

Lantai dilapisi karpet yang membuat nyaman.

AC yang dingin.

Pemandangan cantik.

Kasur besar.

Dilengkapi furnitur berkualitas.

Untuk membuat kenyamanan seperti di kamar hotel, kamu harus mengubah desain kamar tidur di rumah. Melansir berbagai sumber, berikut sejumlah tips yang bisa kamu terapkan untuk membuat kamar tidur sebagus kamar hotel mewah. Tips Mendesain Kamar Tidur Biasa seperti Kamar Hotel Mewah

1. Simpan Beberapa Alat Rumah Tangga

Kamu harus menjaga efisiensi penggunaan ruang. Sembunyikanlah sejumlah alat rumah tangga, semisal setrika, pengering rambut, dan lain-lain di dalam laci. Dengan menyimpan barang tersebut di laci, ruangan pun terasa lebih luas.

2. Pemilihan Cat seperti Kamar Hotel Berbintang

Salah satu trik yang dilakukan hotel dalam mendesain kamar adalah menggunakan warna netral. Warna netral, semisal putih atau monokrom, akan disukai banyak orang daripada warna lainnya. Kemudian, sesuaikanlah warna dinding ruangan dengan warna spresi dan perabotan dalam kamar. Kamar hotel mewah juga biasanya menyelaraskan warna perabotan dengan warna dinding dan warna sprei.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis Linggis Depok Jakarta

3. Jendela Besar Seperti Kamar Hotel Mewah

Di banyak kamar hotel mewah, biasanya terdapat sebuah jendela berukuran besar. Dari balik jendela ini, kita bisa melihat pemandangan kota. Selain itu, fungsi jendela yang besar juga untuk melancari sirkulasi udara. Adanya jendela besar juga membuat sinar matahari masuk kamar pada pagi hari. Terapkan hal yang sama pada kamar tidur kamu untuk mendapat udara dan sinar matahari yang cukup.

4. Gunakan Aroma Terapi Elektrik

Kamar hotel mewah juga identik dengan ruangan yang harum. Kamu bisa menggunakan parfum ruangan di kamar dengan aroma sesuai selera kamu. Gunakan juga alat pengharum ruangan agar parfum disemprot secara otomatis setiap beberapa menit.Untuk menambah harum pada ruangan, kamu juga bisa menggunakan aroma terapi elektrik.

5. Sedikit Dekorasi

Kamar hotel berbintang biasanya tidak menggunakan banyak dekorasi. Kamu bisa memasang beberapa dekorasi untuk meja dan dinding secukupnya. Untuk mempercantik ruangan, kamu juga bisa menambah figura foto atau lukisan.

6. Pajang Perabotan Sederhana

Sebaiknya kamu tidak menaruh banyak perabotan di kamar. Jika melihat kamar hotel mewah, tidak ada perabotan di dalamnya namun tetap terlihat elegan. Simpanlah perabotan yang tidak perlu di dalam laci atau di ruangan lain agar tidak merusak tampilan kamar.

7. Gorden Panjang

Kamar hotel berbintang juga menggunakan gorden yang panjang. Gunakanlah gorden berukuran panjang dengan warna hangat, semisal krem, cokelat, atau oranye. Pilihlah gorden yang terbuat dari kain yang cukup tebal agar terlihat elegan saat dipasang.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.