Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas Cara Merawat Dinding Rumah Secara Sederhana

1. Bersihkan dengan Kain

Bersihkan dinding rumah dengan kain lap micofiber. Tujuannya, untuk menghilangkan debu atau noda yang menempel pada dinding. Lap secara merata pada semua bagian dinding. Basuhi lap micofiber tersebut dengan air yang tidak terlalu banyak.

2. Bersihkan dengan Sikat

Selain dengan lap micofiber, Anda juga bisa membersihkan dinding ruangan dengan sikat yang digosok secara lembut. Perlu diingat, saat membersihkan dinding tersebut jangan sekali-kali gunakan cairan pembersih yang belum tentu cocok untuk digunakan pada dinding.

4. Bersihkan Debu dengan Sapu

Bersihkan dengan sapu untuk membersihkan debu yang menempel di atas dinding. Biasanya, debu kerap menumpuk karena udara yang kotor. Selain sapu, penyedot debu juga bisa jadi pilihan.

5. Cuci Dinding

Untuk bagian tertentu, seperti toilet atau dapur, Anda bisa mencuci dinding tersebut dengan air bersih. Perawatan dinding di kedua tempat ini kerap kali diabaikan. Padahal, sisa-sisa kotoran kerap menumpuk di kedua tempat tersebut. Setelah dicuci dengan air bersih, jangan lupa keringkan dengan cara digosok dengan lap kering.

6. Bersihkan dengan Baking Soda

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kesusahan menghilangkan cat yang terkena tangan? simak tips berikut ini

Jika sabun pencuci dinding sulit ditemukan, Anda bisa mengakalinya dengan membuat sabun sendiri dengan mudah. Sebelumnya, siapkan baking soda. Kemudian, campurkan satu sendok baking soda tersebut dengan lap setengah basah. Setelah itu, lap secara perlahan ke seluruh bagian dinding. Hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya.

7. Bersihkan dengan Buah Lemon

Selain baking soda, buah lemon juga ternyata bisa jadi solusi untuk membersihkan dinding rumah. Cukup siapkan buah lemon yang bisa Anda dapatkan di pasar atau di warung terdekat. Kemudian, gosokan secara perlahan ke setiap bagian dinding. Buah lemon dapat mengangkat kotoran di dinding yang cukup membandel.

8. Bersihkan dengan Pasta Gigi

Tidak hanya untuk kesehatan, pasta gigi juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan dinding. Cukup oleskan pasta gigi pada dinding yang terdapat kotoran membandel, lalu gosokan secara perlahan sampai benar-benar bersih. Anda juga bisa menggosok kotoran tersebut dengan sikat gigi berbulu halus yang sebelumnya telah dibasahi. Gosok dengan perlahan dan lihat hasilnya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.