sambungan P TRAP sambungan cuci piring wastafel

Sambungan P trap wastafel atau bak cuci piring
Untuk mencegah bau dari saluran cuci piring / wastafel maka ada sistem nya. Dengan membentuk U maka air akan terhambat di dalam cengkungan U sehingga udara tidak bisa lewat. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya”
Kerugian dari system ini adalah akan banyak yg mengendap seperti bekas cuci piring atau kotoran atau lemak. Nah, banyak cara selain dengan menaruh saringan kerangjang di dalam cuci piring nya, bisa juga menggunakan P trap kami. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya”
Dari pada saat buntu anda memakai cairan kimia kami super plong / raja sumbat, dll. Atau bahkan anda menggergaji dan menyambung lagi. “artikel ini milik materialbahanbangunan.com, jangan copy paste sembarangan ya”Dengan memakai p trap maka anda tinggal membuka saja tutup sambungan nya dan kotoran otomatis akan keluar
P trap ini adalah buatan pabrik rucika, merek rucika dan masih satu merek dengan pipa wavin. Jangan takut yang kita punya adalah yang terbaik dan terlengkap. Dijamin stock banyak demi kenyamanan anda.
Untuk sambungan sambungan lainnya anda bisa menuju kesini ya

anda bisa mendapatkan produknya di sini https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=p+trap

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Apa itu sok? Sock sambungan?