mau mencari selang seperti apa?disini tempat nya

www.materialbahanbangunan.com

tokoh bahan bangunan terlengkap dijabodetabek,

cuma disini yang mempunyai berbagai macam jenis selang

mau cari selang seperti apa?

coba anda liat webside kami disini menjual berbagai macam jenis selang

dari jenis selang air(panas,dingin) ,selang angin, selang lumpur dll.

nih saya kasih masukan buat anda yang mencari selang jenis apa?

 

1. selang air berbagai ukuran dan jenis yang kalian ingin beli, disini tempat berbagai jenis selang air https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang+air&perpage=80

semua jenis selang air ada di link yang diatas khusus buat selang air yaa www.materialbahanbangunan.com

2. selang lumpur dari ukuran 1/2 inch sampai 8 inch kami ada, selang ini banyak digunankan untuk menyedot air dari mesin keselang , menyedot lumpur, selang sedot wc, coba liat disini https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang+lumpur&perpage=80

berbagai ukuran untuk selang lumpur www.materialbahanbangunan.com

3 selang besi yang fungsi nya digunakan untuk shower toilet, berbagai jenis dari bahan stainlis anti karat berbagai warna, selang besi flexible, selang besi air panas, kleim besi sambungan selang besi stainlis, penasaran sama jenis jenis selang besi.disini tempatnya  https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang+lumpur&perpage=80

semua jenis selang besi, dari bahan stainlis flexible, selang besi air panas, ada ditoko www.materialbahanbangunan.com

4 selang karet buat mesin cuci kalian yang selangnya udah pada rusak/bocor kami menjual selang karet buat mesin cuci kalian nih kalian liat dlu terbagus https://www.tokopedia.com/citrabangunan/selang-mesin-cuci-15-meter-selang-plastik?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=selang+plastik_catid=1065_po=1

5. selang gas, buat kalian nih yang dirumah nya selang gas nya bocor/tidak layak dipakai kami menjual selang gas langsung pasang dirumah dijamin aman, BER SNI, dan produk kami sangat kuat dan berkualitas https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=selang+gas&perpage=80

selang gas kalian pada bocor?ketoko kami aja menjual selang gas berkualitas dan kuat, BER SNI,dijamin ga bakal bocor lagi deh selama pemakaian 3tahun kedepan

yuk diorder pelayanan kami sangat lengkap, buat yang diluar kota/dalam kota gampang toko kami bisa mengirim melalui JNE,WAHANA,NINJA EXPRESS,SICEPAT,GO-JEK.

WWW.MATERIALBAHANBANGUNAN.COM

ALAMAT LENGKAP KAMI Jl. Margonda Raya No.473, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
0857-1003-2801

www.toko bangunan citra mandiri depok.com

www.bahan bangunan.com