Cara memasang karpet talang

karpet talang merupakan hal yang sangat penting untuk bagian atap kita. Karpet talang berfungsi untuk menampung air hujan sementara sebelum dialirkan ke bawah. Selain itu karpet talang juga berfungsi untuk melindungi bagian bagian dinding agar tidak mudah kotor.

Disini kita akan membahas mengenai pemasangan karpet talang.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Cara pemasangan karpet talang yang sudah rusak yaitu dengan cara membuka sebagian genteng / asbes yang meghimpit genteng. Kemudian bersihkan karpet talang perlahan lahan sambil melihat apa ada karpet talang yang rusak atau bocor.


“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Kemudian angkat karpet talang dan liat kayu penopang karpet talang apa ada yang keropos atau lapuk. Jika kayu penopang talang keropos sebaiknya segera diganti. Setelah kayu selesai pasang kembali karpet yang baru secara merata sehingga air akan mudah mengalir. Pakailah paku untuk memperkuat karpet lantai pasang kembali asbes / genteng seperti semula. Kerusakam pada karpet talang biasanya dikarenakan adanya tikus. Karpet sudah keropos atau adanya kotoran yang menyumpat disaluran talang. Semoga tips ini bisa bermanfaat.

segera dapatkan semua barang yang berhubungan dengan Talang dengan datang langsung ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com
Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=talang
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  powder cleaner/ bubuk pembersih / pembersih serbaguna

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.