Cara membersihkan keramik dari semen

Cara membersihkan  keramik yang baru dipakai.

Keramik merupakan salah satu hal yang penting dalam bangunan rumah kita. Keramik berfungsi untuk menutupi lantai agar beraih dan indah dan juga bisa untuk menutupi dinding,
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. seperti dinding teras, kamar mandi dan dapur. Kita pasti akan kesulitan jika keramik yang baru kita pasang masih ada sisa beberapa cara untuk membersihkan keramik yang kotor dari sisa semen.

  1. menggunakan kain basah atau lap pel

Gunakan kain basah atau lap pel untuk memberaihkan sisa semen yang menempel pada keramik perlahan lahan, akan lebih mudah jika habis pemasangan langsung dibersihkan sehingga akan memudahkan anda.

2. gunakan baking soda

Baking soda yang biasa digunakan untuk pembuatan kue bisa kita gunakan untuk membersihkan keramik yang kotor. Siram bagian keramik yang kotor, diamkan untuk beberapa saat. gunakan sikat untuk membersihkan secara perlahan lahan.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” .

3. gunakan ampas kelapa sisa perasan santan.

Jika anda memasak menggunakan kelapa manfaatkan sisa perasan kelapa untuk membersihkan keramik anda. Taburkan ampas kelapa merata diatas keramik, diamkan beberapa saat, setelah itu gosokkan ampas  kelapa menggunakan tangan ke lantai keramik. Setelah cukup beraihkan ampas kelapa menggunakan kain pel / sapu. Dijamin keramik anda akan mengkilap.

Keramik yang bersih akan berimbas pada pemandangan dan kebersihan rumah kita. Untuk itu kita harus merawat teratur keramik rumah kita. Semoga ini bermanfaat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Sedikit demi sedikit

jika anda ingin mendapatkan semua peralatan untuk membersihkan keramik, anda bisa langsung datang ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di
https://www.materialbahanbangunan.com
Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=keramik
Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579  atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.