Tips and Trik memperbaiki Plafon yang menggembung

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong pondok cina.  Kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia.

Toko kami akan memberi Anda informasi bagaimana cara memperbaiki plafon yang menggembung. Pertama yang harus di perhatikan,

  1. Perhatikan Penyebabnya

Perhatikan penyebab gelembung atau lendutan pada plafon rumah anda. Bisa jadi karena kesalahan dalam pemasangan rangka plafon atau rangka telah keropos dimakan rayap. Tandai bagian plafon yang melendut lalu mintalah bantuan teknisi atau tukang untuk memperbaikinya.

2. Bongkar Plafon.

Bongkar penutup plafon di bagian yang rusak. Apabila bagian rangka plafon menggelembung karena kesalahan dalam pemasangan atau rusak karena dimakan rayap, maka segeralah mengganti seluruh rangka plafon.

3. Tambahkan Penahan Rangka

Salah satu untuk menghilangkan kekhawatiran plafon kembali menggelembung atau melendut adalah dengan menambahkan penahan rangka plafon. Anda bisa memasang penahan rangka di bagian yang terdapat lendutan. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

3. Gunakan material yang sama pada rangka awal.

Jika sebelumnya penahan rangka dipasang tiap jarak 1,2 meter, maka Anda bisa menambahnya menjadi tiap 60cm. Anda juga bisa menambahkan kabel sling yang dikaitkan ke rangka kuda-kuda atap untuk menahan beban plafon.

4. Tutup Plafon

Jika sudah memastikan rangka plafon terpasang dengan baik dan benar. Langkah terakhir adalah menutup plafon dengan material yang baru, lalu cat ulang dengan warna yang sama pada bidang plafon lainnya.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kelebihan dan Kekurangan Pemakaian MDF

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang digunakan untuk memperbaiki Triplek yang menggembung, yang kami sebutkan di atas. dengan datang langsung ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di Tokopedia kami di link baawah ini

Cat untuk memperindah Plafon https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=cat+kayu
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.