Tips menyambungankan Plafon Triplek agar tidak mudah retak

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong pondok cina.  Kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia.

Untuk plafon rumah biasanya digunakan gypsum, GRC atau triplek. Kali ini toko bangunan citra akan bahas bagaimana tips menyambung plafon triplek supaya tidak retak .

Umumnya para tukang memakai semen putih dan compon untuk membuat sambungan antar triplek di palfon dengan sedikit tambahan lem kayu. Namun untuk jangka waktu yang panjang sambungan ini akan terlepas dengan sendirinya.

Tips dari rumah mini untuk menghindari terjadinya keretakan plafon tersebut adalah menggunakan sanpolac yang biasa digunakan untuk dempul. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” Caranya sama dengan pemasangan compound dimana setelah plafon terpasang dipasang lapis pertama dengan compon. Selanjutnya tempel kain kasa dan tutupi dengan sanpolac yang sudah dicampur dengan obat (warna kuning) 

Sambil menunggu kering sekitar 2-3 jam. Bisa dipasang pada plafon bagian lain. Setelah waktu cukup mulai diamplas dengan amplas kayu paling halus. Bisa langsung dilakukan pengecatan. Pada saat pengecatan lapisan kedua tunggu cat pertama sampai benar-benar kering kalau tidak bisa mengakibatkan lapisan sanpolac menjadi lepas kembali
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Anda bisa mendapatkan semua benda yang digunakan untuk memasang Flafon kayu dengan mengunjungi Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.
Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di Tokopedia kami melalui link di bawah ini

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Glass Fibre Reinforced Concrete (GFRC), GRC Depok

dempul sanpolac? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=dempul

amplas kayu? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=amplas+kayu

cat untuk memperindah plafon https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=cat+kayu

kuas cat https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=kuas+cat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 (khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.