Cara Mengupas Kulit Kabel Bundar Yang Benar

Cara Mengupas Kulit Kabel Bundar Yang Benar

Perlu diketahui bahwa teknik mengupas kabel ini dapat diaplikasikan pada kabel berjenis serabut ataupun tunggal, misalnya NYM, NYY, atau NYA. Berikut ini Saya jelaskan cara mengupas kabel yang baik .

mengupas kulit kabel

Pertama-tama Letakkan kabel di meja, lalu luruskan.
“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami” .

Siapkan pisau Cutter berukuran besar, kami menyediakan keperluan pemotongan kabel ini.hub kami www.materialbahanbangunan.com lalu letakkan tegak lurus di atas kabel dengan poisisi membujur.

Tekan sedikit pisau, namun jangan terlalu kuat agar ujung pisau tidak menembus bagian dalam kabel.

Setelah sebagian pisau tertancap, tarik pisau ke arah ujung kabel secara perlahan.

Lepaskan kulit kabel lalu potong. Sekarang kulit kabel telah terlepas dengan bagian dalam terlihat siap digunakan. selamat mencoba.

jika anda membutuhkan alat yang di gunakan untuk mengupas kabel, anda bisa datang langsung ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=kupas+kabel Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  fitting / sambungan pipa jenis Dop

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.