Cara pemasangan plafon hollow 4×4 galvanis

Cara pemasangan plafon hollow 4×4 galvanis.

Di era modern sekarang dimana kayu susah didapatkan orang mulai beralih menggunakan hollo sebagai pengganti kayu dalam pemasangan rangka plafon.disini kita akan mengupas bagaimana cara pemasangan hollo yang benar.

  1. ukur kerataan tinggi plafon,dengan menggunakan selang water-pass, kemudian kasih tanda menggunakan paku, atau coretan tersedia di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=selang+waterpass
  2. kalau sudah,siapkan besi hollow galvanisnya.
  3. ukur panjang dinding yang mau di pasang hollow. kalau kurang dari 4 meter berarti harus memotong besi hollownya. jika lebih dari 4 meter, berarti harus di sambung.
  4. cara potongnya menggunakan mesin grinda. mau grinda tangan atau grinda duduk. tersedia di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=mesin+gerinda
  5. setelah di potong,pasang pada seluruh sisi dinding yang akan di pasang plafon,sesuai dengan ketinggian yang sudah di waterr-pass.kemudian paku menggunakan paku beton 7cm.
  6. setelah terpasang semua sisi,ukur dari sudut dinding a : 122cm. kemudian siku menggunakan triplek atau ukuran siku, tarik lurus ke dinding c. berilah tanda atau coretan sebagai as. Kemudian ukur tanda dinding a ke tanda dinding c. (dinding ke dinding bukan dari besi ke besi). “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”.
  7. potong besi hollownya, kemudian pasang dengan bor menggunakan sekrup 2cm. dari dinding a, ukur kelipatan 122cm. pasang besi hollow selanjutnya sampai ujung.
  8. selanjutnya, kalau dinding a sudah terpasang ke dinding c.
  9. sekarang ukur sudut dinding a ke dinding b 61cm/as. Kemudian ukur dari tanda 61cm/as ke besi a1. biasanya besi pertama panjangnya 123cm, potong ,kemudian pasang, Dari besi a1 ukur 61cm/as.
  10. setelah besi b ke a1 terpasang,kemudian pasang a1 ke a2 seterusnya biasanya ukuran besi 125cm. Sehingga rangka nanti berukuran 61cm x 122cm.
  11. ukuran di atas merupakan ukuran triplek atau GRC. Kalau untuk gypsum, biasanya ukurannya 60cm x 120cm
  12. jika sekiranya mau lebih kuat,ukuran rangka bisa di perkecil,jadi 60cm x 60 cm.
BACA ARTIKEL YANG LAIN  CARA AMPLAS KAYU FURNITUR

Demikian cara pemasangan rangka plafon. dengan menggunakan baja ringan hollow 4cm x 4cm. anda bisa mendapatkan hollo di toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=hollo

Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda.
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.