Cara Perbaiki Silinder Pintu Yang Rusak

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong pondok cina.  Kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia.

Cara Perbaiki Silinder Pintu Yang Rusak

Kunci sudah masuk ke silinder dan memutar tapi pintu tak kunjung terkunci, penyebabnya adalah cam silinder atau lockcase-nya sudah rusak dan cara mengatasinya adalah mengganti silinder/lockcase tersebut. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Untuk Silinder rusak pencegahan sebaiknya perhatikan pemakaian kunci. Walaupun kualitas kunci sudah bagus, kalau sering ditutup atau dibuka secara paksa tetap saja akan merusak sistem kunci. Bila pemakaiannya sudah benar, jangan lupa untuk selalu merawatnya. Berikan pelumas secara berkala dan bersihkan secara teratur agar tidak ada kotoran yang masuk.

Anda bisa mendapatkan semua barang yang anda butuhkan dengan mengunjungi Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di

cairan pelumas https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=brasso

silinder baru https://www.tokopedia.com/citrabangunan?nref=shphead&keyword=silinder
atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Langkah-langkah Cara Memasang Daun Pintu dan Jendela yang Benar Depok

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.