Tips and Trik melepas handle pintu tanpa merusak

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong pondok cina.  Kami dapat mengantarkan barang pesanan anda ke seluruh Indonesia.

Bagaimana cara membuka kunci tanpa merusak handle pintu, dengan Menggunakan Kunci Ketok:

Gunakan “kunci ketok”. Mengetok lubang kunci menggunakan kunci ketok adalah teknik membuka kunci yang cepat dan sederhana, yang berguna saat Anda harus membuka pintu yang telah ditutup untuk waktu yang lama (misalnya, pada sebuah rumah yang tidak terpakai pada properti keluarga Anda), atau jika Anda perlu untuk masuk ke rumah kerabat berusia lanjut untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja.

  1. Mengetok lubang kunci membutuhkan latihan. Jika sistem kunci pintu di rumah Anda berkualitas rendah atau murahan, cara ini dapat merusak kunci pintu, maka jangan menggunakannya tanpa alasan yang kuat. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”
  2. Gunakan kunci ketok. Kunci ketok adalah kunci yang akan cocok untuk memasuki lubang kunci, tapi tidak bisa membukanya secara langsung seperti kunci duplikat. Selama kunci itu cocok di lubang kunci, kunci itu dapat berfungsi sebagai kunci ketok dengan mengisi setiap celah pada kedalaman terendah yang dapat dijangkau.
  3. Kebanyakan tukang kunci yang memiliki reputasi baik tidak melayani pembuatan “kunci palsu”, tetapi Anda terkadang dapat menemukannya di internet. Untuk membuat “kunci palsu” sendiri, Anda membutuhkan alat-alat pertukangan besi dan kesabaran.
  4. Cocokkan kunci ketok ke dalam lubang kunci sampai ke pin terakhir. Pin dan “rumah” lubang kunci terbuat dari tonjolan bulat yang berputar hingga seluruhnya berderet dan tidak lagi menghalangi gerakannya. Setiap bunyi “klik” lembut yang Anda rasakan ketika Anda mendorong kunci ke lubang kunci adalah pin yang diangkat oleh gigi kunci dan kemudian jatuh ke potongan di bawahnya. Dorong kunci ketok sampai hanya ada satu pin yang tersisa dan belum diangkat.
    “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”
  5. Hantam dan putar kunci ketok. Gunakan palu karet kecil atau benda serupa untuk menghantam kunci ketok dengan keras dan segera putar sesudahnya. Karena pin di dalam “rumah” kunci terdiri dari dua bagian, gerakan membanting ini memindahkan tekanan ke bagian bawah (yang terletak di dalam “rumah” kunci), yang kemudian memindahkannya ke bagian atas (sehingga “rumah” kunci tidak bergerak). Jika semua pin atas telah diangkat dengan cara ini, kunci akan bisa diputar.
  6. Anda harus mencoba beberapa kali untuk mendapatkan momentum yang tepat. Cobalah terus sampai berhasil.
BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mata Gerinda Asah Sponge atau Mata Gurinda Asah Sponge

anda bisa mendapatkan semua barang di atas dengan langsung mengunjungi Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032 801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.