Cara pemasangan Kawat Duri

Toko Citra Bangunan menjual kawat duri. Kawat duri merupakan bentangan kawat yang dianyam atau diikat sehingga membentuk ikatan kawat, dimana karena setiap ujung potongan kawat dipotong menjadi tajam, maka akan terlihat seperti duri.

Guna Kawat Duri

Macam-macam kegunaannya, seperti:

  • Pengamanan/Pembatas, seperti mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini.

Kawat duri Paling banyak dipakai pada rumah tinggal (untuk mencegah orang jahat memanjat pagar), keamanan di penjara, pengamanan area peternakan (mencegah predator masuk), keamanan pabrik, keamanan pembatas di bandara udara, keamanan pembatas di tepi atau sisi jalan raya, proyek konstruksi untuk mengamankan property, dan juga untuk pengaman zona perang. “mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”. Kawat duri dapat memberikan rasa keamanan dan kenyamanan extra dalam sebuah wilayah  / aset properti yang kita miliki dengan tanpa mengurangi keindahan bentuk pagar Itu sendiri.

Pagar kawat berduri sangat mudah untuk dibangun dan cepat untuk mendirikan, bahkan oleh orang yang tidak terampil. Peletakannya umumnya di atas dinding atau di atas pagar besi beton yang mengelilingi properti. Biasanya dipasangkan pada pagar dan juga pada tiang langsung. Untuk pemasangannya ada dua cara, yaitu:

  • cara pertama memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya
  • Untuk penghematan bisa pilih cara yang pertama.  

Cara pemasangan kawat duri:

Pilih dan tentukan batas yang akan dipasang kawat duri atau pagar kawat duri

Tentukan ketinggian pagar besi atau ketinggian dinding yang akan dipasang kawat duri

Pasang dan kencangkan kawat duri sesuai panjang kawat dalam satu rol kawat, dimana proses pengikatan bisa dengan pengelasan ataupun dengan pengikatan dengan kawat, agar bisa menjadi kuat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam-macam sambungan atau Fitting pipa jenis TEE

Pergunakan alat untuk mengamankan dan untuk melindungi tangan anda pada saat proses penarikan dan pengencangan kawat dari satu titik tiang besi ke tiang besi lainnya.

jika anda membutuhkan kawat duri dan semua alat yang di gunakan untuk pemasangan kawat duri, anda bisa datang langsung ke Toko kami yang beralamat https://materialbahanbangunan.com/alamat/
Toko kami buka SETIAP HARI jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Kecuali hari Minggu-Rabu-Kamis kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 Sore. menyediakan lebih dari 9000 varian Alat teknik dan bangunan, “tanya-tanya aja dulu. gak beli gapapa bos”

Anda juga bisa berbelanja di toko kami secara online di link bawah ini

kawat duri? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kawat+duri

kabel ties untuk mengikat kawat duri? klik
https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kawat+duri

sarung tangan unuk melindungi tangan saat pemasangan kawat duri? klik https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=sarung+tangan

Dan kami akan mengirimkan barang pesanan anda. atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 085710032801

khusus pemesanan barang barang yang besar

0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

Umum = pelanggan baru? call / WA kesini 0896-9596-9949 (bisa whatsapp / WA dan telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com dan www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesanan Anda.