Memperbaiki Talang Karpet yang Rusak Depok Jakarta

Jika anda membutuhkan karpet talang hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Toko Citra Bangunan Depok menjual karpet talang klik di www.materialbahanbangunan.com

Memperbaiki Talang Karpet yang Rusak

    Talang karpet adalah saluran air di atap yang menggunakan atau ditutup dengan alas karpet plastic.“tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Saat terjadi kerusakan,  tidak harus mencopot yang lama. Perbaikan talang karpet dapat dilakukan dengan menimpakan karpet baru atau sekadar menambal yang berlubang. Ada beberapa penyebab talang karpet di rumah Anda rusak. Bisa terjadi karena lapuk, digerogoti tikus, atau permukaan dasar karpet tajam dan kotor.

Jika talang karpet rusak, sebaiknya segera perbaiki. Kalautidak, air tidak hanya merembes ke dalam rumah dan merusak elemen bangunandibawahnya. Namun juga bisa menetes bahkan mengucur ke dalam ruangan. Langkahawal kita harus mencari bagian karpet yang telah rusak, biasanya disebabkanoleh usia. Karpet talang rata-  rata lapukpada tahun ke 5 pemasangan. Ini karena perubahan cuaca, dari panas ke dinginatau sebaliknya yang berlangsung terus menerus. Akibatnya karpet mengeras,getas, dan lapuk.

Faktor penyebab lainnya adalah karena gigitan tikus dan proses pemasangan awal yang tidak sempurna. Keduanya berpotensi membuat karpet rusak dan berlubang.“tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Gigitan tikus meninggalkan bekas yang nyata. Lain halnya dengan proses pemasangan yang tidak sempurna. Kotoran berupa serpihan kayu, atau tonjolan paku pada rangka penyangga talang bisa melubangi karpet jika talang terinjak.

Nah, cara renovasi talang karpet yang rusak kurang lebihdemikian :

1.    Buka setiapsusunan genteng yang berhimpit langsung dengan talang

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Bagaimana Cara Lem Hpl Dengan Baik Agar Hasilnya Bagus? Depok Jakarta

2.    Lepas seluruhpaku atau pengikat karpet. Lalu angkat karpet lama

3.    Bersihkan karpetsambil mengamati apakah ada titik titik kebocoran pada karpet. jika jumlahtitik terlalu banyak, maka sebaiknya ganti karpet dengan yang baru.

4.    Bersihkan rangkakayu talang, periksa apakah terdapat keropos atau benda tajam. Jika ada rangkayang keropos, segera perbaiki. Bersihkan benda tajam, tonjolan paku ataukotoran pada rangka.

5.    Pasang kembali karpet talang. Rekatkan karpet ke rangka pembentuknya. Gunakan paku dan semen jika perlu.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=talang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *