Cara Memperbaiki Plesteran Yang Rontok Depok Jakarta

Cara Memperbaiki Plesteran Yang Rontok

Jika beberapa plesteran di rumah anda tiba-tibarontok, tidak usah bingung. Anda bisa memperbaikinya sendiri dengan panduanberikut ini :

Alat dan Bahan :

Pasir

Semen

Air

Ember

Kape

Pahat beton

Sekop

Langkah-langkah :

Dengan menggunakan pahat, anda dapat memulai langkah inidengan mengupas seluruh bagian plesteran dinding yang kopong/akan rontok.Hati-hati saat melakukannya, jangan sampai merusak bagian susunan bata dibaliknya.

Setelah semua plesteran “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” telah dikupas secara merata, selanjutnya bersihkan sisa-sisa plesteran yang masih terlihat dengan menggunakan bantuan air. Untuk plesteran yang masih cukup kuat, anda dapat mengulitinya memakai kape. Usahakan semua plesteran yang rontok tersebut telah terbuang semua.

Setelah itu, anda dapat membuat adonan semen yangberkualitas baik dengan mencampurkan pasir dan semen memakai perbandingan 5:1atau sesuai petunjuk pada kemasan semen. Tambahkan air sedikit untukmengencerkan adonan tadi. Aduk perlahan supaya adonan tercampur rata.

Gunakan adonan semen tadi untuk me-mlesterkembali dinding yang sudah anda bersihkan tadi. Pada langkah ini,diperlukan keterampilan yang tinggi agar hasil plesteran terlihat rata danrapi.

Bila lapisan plesteran sudah mengering, anda bisamenghaluskannya memakai adonan acian dari semen. Karena terletak di lapisanpaling luar, acian yang terbentuk harus benar-benar rapi.

Terakhir, anda dapat mengecat kembali dengan warna yang andakehendaki. Ikuti petunjuk di siniuntuk panduan mengecat yang benar.

Anda dapat memesan “tim www.teknikdepok.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Model dan Jenis Plafon Rumah yang Bisa Anda Pilih

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.teknikdepok.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=plester

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.teknikdepok.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.teknikdepok.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *