Cara Merawat Lantai Kayu

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara merawat lantai kayu,

Cara Merawat Lantai Kayu

Perlakukan dengan Hati-hati

Kunci utama dalam merawat lantai kayu adalah selalu memperlakukannya dengan hati – hati. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Lantai kayu sangat rawan terhadap benda-benda bersudut tajam seperti sepatu hak tinggi dan kaki furnitur. Hindari mengenakan sepatu dan sandal di rumah. Sedangkan, untuk meletakkan furnitur, gunakan alas silikon atau karpet.

Semakin bersih lantai kayu di rumah anda, semakin kecil pula kemungkinan lantai tersebut akan tergores oleh debu dan kotoran. Begitupun dalam membersihkannya, jika biasanya anda memakai sapu, gantilah dengan alat pembersih berupa penyedot debu dan kain microfiber. Hindari menggunakan produk pembersih lantai karena mengandung pH yang cukup tinggi dan dapat merusak lantai.

2. Jaga Temperatur Udara di Dalam Rumah

Pastikan anda telah memasang AC jika rumah anda akan dihiasi dengan lantai kayu. Kenapa? Secara umum, semua jenis lantai kayu tidak tahan terhadap panas dan dingin. AC berfungsi untuk menjaga kestabilan suhu ruangan di angka 15 derajat celcius hingga 26 derajat celcius.

Selain suhu, faktor kelembaban juga berperan penting dalam menjaga kondisi lantai rumah anda. Kelembaban ruangan yang paling bagus berkisar antara 40-60 persen. Dengan kelembaban yang demikian, lantai tidak akan keluar dari susunannya akibat mengembang karena kepanasan. Lantai juga tidak akan ditumbuhi oleh jamur akibat terlalu lembab. Itulah kenapa penggunaan lantai kayu di Indonesia sebenarnya kurang cocok, terutama jika anda tidak memiliki perangkat pendingin ruangan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian Dan Macam - Macam Karung Jenis Plastik Depok - Jakarta

3. Harus Diperbarui Secara Berkala

Meskipun anda telah merawat lantai kayu dengan metode sebaik apapun, lama-kelamaan warna lantai kayu tersebut akan memudar. Berbeda dengan jenis lantai yang lainnya, lantai kayu bisa diperbarui agar tampilannya bersinar seperti semula. Tentu, proses ini harus dikerjakan oleh seorang ahli yang sudah berpengalaman.

Jika diambil rata-rata, permukaan lantai kayu biasanya harus diperbarui setiap sepuluh tahun sekali. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Perawatan yang maksimal dapat memperpanjang pesona lantai kayu di rumah anda.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pel

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan%20pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Panduan Memilih Paku, Sekrup Dan Baut Untuk Kebutuhan Anda

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *