Cara Pasang Hpl

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda.

Pada artikel ini Toko kami akan membahas:

 Cara Pasang Hpl

Untuk memproduksi furnitur dari kayu tiruan digunakan seperti furnitur kayu asli yang biasa digunakan untuk finishing memakai HPL ( High Pressure Laminated ) . Ini merupakan bahan finishing tempel yang memiliki rupa bermacam – macam. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Ada yang memiliki warna dan corak seperti kayu, marmer, besi, hingga beton. Berbeda dengan proses mengecat furnitur kayu yang harus dilakukan secara bergeser, Anda cukup menempelkan lembar HPL sekali saja.

Cara menggunakan HPL memang mudah dilakukan. Anda hanya perlu menempelkan HPL yang telah disesuaikan ukuran yang diperlukan pakai lem. Namun, demi keberhasilan, proses ini yang cukup sulit. Terkait bagian sudut, sambungan, atau pertemuan antar potong HPL memiliki permukaan yang tidak rapi. Anda membutuhkan beberapa bahan tambahan untuk hasil. Salah satunya yaitu merayap HPL.

Menggeser HPL adalah penyelesaian bahan yang memiliki fungsi khusus untuk melengkapi permukaan HPL. Bahan HPL ini akan menutup permukaan pertemuan. Tepi HPL sendiri dibuat dari bahan PVC. Sama seperti HPL, kami menyimpan lem khusus untuk menempelkan tepi. Kemudian tepi perlu diselesaikan melalui proses pemotongan dan pewarnaan menyamarkan penyelesaiannya.

Mari kita mulai menyelesaikan HPL menggunakan merayap!

Alat dan Bahan:

HPL

Tepi

Lem PVC

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Alat Tukang Bangunan Serta Kegunaannya Depok Jakarta

Spidol HPL

Router

Pemotong

Oli

Langkah-langkah:

Kita anggap jika Anda sudah berhasil memasang HPL di permukaan furnitur dan mengaplikasikan spidol HPL di bagian tepinya.

Pilih tepi yang warnanya tetap seperti warna dominan HPL. Hal ini sangat penting agar nanti tidak terlihat belang-belang.

Tempelkan tepi tersebut di bagian pinggir HPL pakai lem PVC. Pastikan hasil tempelannya benar – benar rata dan rapi.

Oleskan oli di permukaan HPL yang berbatasan langsung dengan tepi untuk mencegah timbulnya baret. Perlu diketahui, HPL mudah sekali tergores.

Potonglah merayap menggunakan router. Potong dengan memperhatikan alokasi tepi. Usahakan Anda tidak “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” perlu mengembalikan router agar tidak menggores HPL.

Meminta hasil pemotongan tepi sudah rapi atau belum. Jika masih belum rapi, Anda bisa merapikan hasil potongannya memakai cutter

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=furniture

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menggunakan Lem Aibon Dengan Benar Depok Jakarta

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *