Langkah – Langkah Dalam Pemasangan Kitchen Sink Di Meja Dapur Yang Benar

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda.

 Pada artikel ini Toko kami akan membahas:

Langkah – Langkah Dalam Pemasangan Kitchen Sink Di Meja Dapur Yang Benar

Periksa terlebih dahulu kondisi meja dapur Anda. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Dapatkan ukuran lubang yang tersedia benar-benar sesuai dengan ukuran dapur yang telah Anda beli. Penyebab jika tidak sesuai akan menimbulkan kebocoran.

Bagaimana cara menggunakan bahan adonan semen untuk menyambung kithcen sink dengan meja dapur. Adonan ini dibuat dari campuran semen dan pasir dengan campuran 1: 2. Namun Anda juga bisa memakai bahan perekat lainnya sesuai jenis kitchen sink yang dipilih.

Tambahkan adonan semen secukupnya di lubang tempat pemasangannya di meja dapur. Pasanglah kitchen sink pada lubang tersebut. Kemudian diberikan adonan semen di dapur dan wastafel.

Cek sekali hasil pemasangan kitchen sink. Apakah bagian pinggirnya masih bercelah atau tidak? Celah – celah yang tidak dapat diubah akan membuat udara dari kitchen sink merembes keluar.

Jika Anda menemukan masih ada celah di sela-sela pemasangan kitchen sink, maka Anda harus segera menambalnya lagi menggunakan adonan semen. Tunggu beberapa saat hingga tambalan ini mengering, selanjutnya Anda bisa melapisinya dengan sealant.

Sealant sangat bagus untuk mencegah terbang rembesan akibat udara yang mengalir melalui pori – pori dapur. Bahan ini akan menahan udara rembesan. Berikan sealant agak banyak di seluruh permukaan sambungan, kemudian ratakan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian Pahat, Cara Menggunakan, Jenis Dan Cara Kerjanya Depok Jakarta

Dibutuhkan waktu selama 3 x 24 jam sebelum kitchen sink siap untuk digunakan. Anda harus “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” menunggu adonan semen dan sealant benar-benar kering terlebih dahulu. Sebab, jika terlalu cepat, air mani yang belum mengering sempurna akan cepat rusak terus menerus.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=baut

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=skrup

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gergaji

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *