Cara Kerja Obeng Ketok

Toko citra bangunan depok menjual obeng www.matetialbahanbangunan.com

Cara Kerja Obeng Ketok

Pernahkah anda mendengar obeng ketok,jika bekum mari kita sama sama simak artikel dibawah ini.

Pengertian Obeng Ketok 

Obeng ketok merupakan inovasi dari obeng plus maupun obeng minus yang sudah ada. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Dari permasalahan yang sering timbul saat menggunakan obeng plus dan obeng minus dengan tenaga tangan akhirnya obeng ketok dibuat untuk mempringan kerja.

Obeng ketok merupakan perkakas khusus yang didesain khusus untuk membuka baut keras, dengan menggunakan obeng ketok baut – baut keras seperti yang terdapat pada blok mesin atau juga pada kolter bisa dibuka dengan mudah. Seperti namanya obeng ketok bekerja dengan getokan atau hentakan yang terjadi pada ujung obeng tersebut. Hentakan tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan palu.

Cara Kerja Obeng Ketok

Cara kerja obeng ketok sebenarnya sama juga seperti obeng – obeng yang lain. Berdasarkan putaran untuk membuka baut yang keras dan susah dibuka. Pada ujung bawah dari badan obeng ketok terdapat mekanisme sliding, jika ujung atas badan obeng ketok mendapatkan pukulan, selanjutnya akan menyebabkan sliding pada ujung bawahnya yang berakibat berputarnya ujung obeng ketok.

Jenis ujung obeng ketok juga bermacam – macam dan bisa diganti – ganti sesuai dengan baut yang akan kita lepas. Misalkan baut yang akan kita lepas baut plus maka kita pasangkan ujung obeng ketok dengan model ujung plus, pilih ujung obeng yang sesuai dengan ukuran baut yang akan dilepas. Jika ujung obeng dan baut tidak pas akan berakibat baut menjadi rusak, atau bisa juga ujung obeng ketok yang akan rusak.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Tips Cara Memilih Staples Dan Stapler

Cara menggunakan obeng ketok dengan jalan memukul ujung badan obeng dengan palu sambil tangkai obeng ketok diputar sehingga ujung obeng dapat memutar ke kanan atau ke kiri (mengeraskan atau mengendorkan).

Pilihlah obeng ketok yang mempunyai kualitas baik, kualitas baik bisa dilihat dari material pembuatnya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Material yang baik akan mampu dipakai untuk membuka baut yang keras dan susah tanpa menyebabkan kerusakan pada baut maupun obeng ketoknya.

Bagaimana apa anda s3karang sudah faham, semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda. Jangan lupa klik kami di www.materialbahanbangunan.com untuk mendapatkan informasi lainnya dari kami.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=obeng

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=ketok

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Paku Keling / Paku Rivet Beserta Cara Pasangnya Depok Jakarta

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *