Tips Cara Pemakaian Obeng / Tang Yang Baik

Toko citra bangunan depok menjual obeng www.materialbahanbangunan.com

Tips Cara Pemakaian  Obeng / Tang Yang Baik

Seperti yang sudah kita bahas bahwa obeng itu banyak jenisnya ,masing masing memiliki “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” kegunaan yang berbeda pula,sehingga banyak orang mungkin belum tahu cara menggunakan obeng d3ngan benar,berikut ini akan kami ulas caranya;

Obeng

Obeng digunakan untuk mengencangkan atau mengendorkan sekrup. Carilah obeng yang cocok untuk baut sekrup, karena ujung obeng banyak macam nya yang sesuai dengan kepala baut/sekrup.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menggunakan Obeng:

Carilah ujung obeng yang cocok dan pas pada kepala baut/sekrup supaya tidak merusak alur sekrup yang ada, Dan posisi anda pada waktu memutar obeng agak lurus terhadap baut /sekrup yang mau dikencangkan maupun waktu mengendurkan.Jangan menggunakan obeng sebagai pengganti pengumpil atau pahat karena hal begini akan merusak. Dan juga obeng tidak boleh dijepit dengan tang atau yang sejenisnya.Waktu mengendorkan sekrup yang amat keras, jangan memukul kepada obeng. Kalau perlu, pakailah obeng sok.Apabila ujung obeng stander rusak, gerindalah sesuai dengan petunjuk instruktur.

Tang

Terdapat berbagai jenis tang sesuai dengan fungsinya untuk menjepit, memutar serta memotong kawat.

Hal-hal yang harus diperhatikan pada waktu menggunakan tang:

a.Tang kombinasi

tang kombinasi mempunyai rahang yang dapat di stel sesuai dengan ukuran benda yang akan di jepit. tang ini juga dapat memotong kawat dan sejenisnya dengan sudut melintang. Jangan menggunakan tang kombinasi sebagai pengganti kunci pas dalam usaha membuka dan mengencangkan mur dan baut.

b.Tang lancip

Digunakan untuk menjepit pen dan sebagainya. Yang berada di lubang yang kecil dan dalam, dimana tang kombinasi tidak banyak membantu.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Saklar Otomatis Pompa Air Dengan Dua Pelampung Depok Jakarta

c.Tang potong

Digunakan untuk memotong kawat atau membuka selabung kabel. Juga berguna untuk mengeluarkan pen koter (spipen). Jangan menggunakan tang potong untuk memotong kawat pegas karena akan merusak mata tang itu sendiri.

d.Tang kuat

Tang grip (tang kuat) dipakai untuk membuka mur atau sesuatu yang memerlukan pegangan / tenaga yang kuat , “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” atau apabila segi mur sukar sekali dijepit, atau untuk menjepit pinggir baut yang sudah rusak dalam usaha menariknya keluar.

sampai sini saja tips dan nformasi dari saya semoga tips dan info tentang cara pemakaian yang baik dalam menggunakan obeng dan tang tadi dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Silahkan hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com jika anda ingin membeli obeng atau tang sesuai kebutuhan anda.kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=obeng

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=tang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Manfaat Terpal Plastik Bagi Kehidupan Sehari - hari Depok

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *